Aurel
"Om brooo!!" panggil Trio kampret
"Ooommm...."
Gua langsung lari buat bukain mereka pintu kalo ngga ntar mereka dobrak. Rupanya mereka udah baris di depan pintu kaya anak TK mau masuk kelas dengan ootd sarungan kompak diselempangkan.
"Hisstt... Ngapain manggil bokap malem-malem gini? Mau ngajakin ronda?" tanya Gua di ambang pintu.
"Kuy mabar!" jawab Tian yang udah nyelonong masuk.
"Mana nih Om Bro?" tanya Alfa
"Eh yan, emang hape lu dah balik?" tanya Louis
"Udah," jawabnya santai sambil mengeluarkan hapenya.
"Kok bisa? hape lu kan banyak video, foto, B-F, terus sticker anunya."sanggah Gua
"Ya bisa lah masa enggak, kan gua pindah ke flashdisk kalo ngga sim card cadangan."
"Lu tau dari mana hape Tian banyak begituan?" sahut Om Jo bikin kaget.
"Slow aja Om, Aurel sering diajakin Tian nonton." imbuh Ezel
Ctakk
Satu jitakan mendarat di ubun-ubun gua "Njiir... Lu juga kampret yang ikut pantengin!"
"Om jangan kasar!" Louis yang di sebelah gua kaget ngeliatin gua tiba tiba dijitak.
"Gua gregetan sama nih bocah cewek yang kelakuan nya kaya cowok. Kalo nggak ikutan mabar sana buatin kopi!" Suruh Om Jo.
"Males banget gua mending ngerjain pee-r." Gua berdiri berbalik arah kamar
"Om jangan ditendang!" teriak Alfa
yang ternyata Om Jo mau nendang pantat gua tapi kakinya dipegang duluan sama Louis dan badannya ditahan Tian."Om kita paham kalo Om itu bandit tapi ya jangan gitu juga sama Aurel. " ucap Alfarezel
"Inget Om, kalo Aurel ngga ngrestuin hubungan om sama bunda Riana om ngga mungkin bakal tinggal dirumah ini." kata-kata Ezel begitu menusuk.
"Jadi mau main ga nih?"
"Yok push rank"
"Gua pake Lancelot no debat!"
Gua berlalu ke kamar nenangin pikiran. Sebenernya gua udah kebiasaan dapet perlakuan kasar kaya gini dari Om Jo apalagi Trio kampret, kalo trio kampret mah sebenernya sayang ama gua. Buktinya mereka selalu kompak jagain gua, bahkan selalu pasang tembok saat mereka tau gua dideketin cowok-cowok. Itulah salah satu alasan gua ama Frisky backstreet.
Gua nggak peduli mereka berempat mau ngapain ama Om Jo, daripada mikirin mereka yang nggak jelas mending gua chat aja ama Kang Cendol sambil nyiapin buku buat jadwal besok.
"Aurel, lu ngapain?" suara berat Louis ngagetin Gua yang baru selesai chattingan. Dia langsung membukakan pintu lebar.
"lu nggak liat gua baru apa?" Gua menutup buku yang tadi sekilas Gua baca.
"Ngapain pake belajar segala nggak guna!"
"Dasar anak dakjjal!" balas Gua
"Boleh masuk ga nih? Pegel kaki Gua mana kepala Gua mepet pintu." tanyanya nggak biasanya kalimatnya panjang gini. Dia kan orangnya dingin bisa sekepo itu, kalo dari wajahnya dia curiga ama gua.
"Lagian punya badan saingan ama tiang listrik. Pake nanya biasanya nyelonong aja, ada apaan emang?" tanya Gua balik
"Ada yang lu sembunyiin kan dari Gua, Alfa sama Tian?" pertanyaannya to the point dia duduk di atas ranjang Gua
"Apaan sih kagak." jawab Gua males
"Jawab Aurel!" bentaknya
"Ngga ada yang gua sembunyiin dari kalian. Gua kan bareng kalian terus dimanapun kapanpun. Bahkan tanggal menstruasi gua aja kalian tau, sedangkan gua aja nggak tau kapan kalian pertama kali mimpi basah." jawab gua apa adanya sambil ngecas hape yang kebetulan lowbat dan semua chat juga udah gua bersihin jadi aman deh.
"Malah bahas pubertas kalo itu sama Tian aja. Nggak usah bo__"
"Woii! kalian ngapain? Ajak-ajak ngapa!" teriak Ezel memotong kata kata Louis
"Ssssstt... Ezel bisa kan nggak usah teriak, bunda dah tidur tuh." omel Gua
"Sesama sahabat nggak boleh gitu ya." sahut Tian menaikan sebelah alisnya.
"Nggak boleh apa yan? Gausah mikir aneh-aneh deh." ucap Gua
"Tuh otak dibungkus sempak kali ya" sindir Louis"Otak lu tuh kebungkus bh-nya mimi peri!" balas Tian melempar boneka beruang kecil ke wajah Louis. Makin lama mereka bertiga main lempar boneka gua sembarang.
"Udah nggak usah berantem dan berantakin kamar gua. Pulang sana gih! Udah jam sepuluh." usir gua sambil memukul boneka beruang besar ke Trio Kampret.
"Lu ngiler yak?" tanya Tian
"Ih rel belum lu ganti yak sarung gulingnya?" tanya Alfa
"Lu ngompol?" imbuh Darel
"Enak aja kalian ngomong, semua udah Gua ganti beruang gua semuanya udah Gua mandiin. Ngawur kabeh goblok!"
Plok...plok...plok...plok....
"Widih... Aurel ngomong pake bahasa Jawa," ucap Ezel ama Tian terheran tapi malah tepuk tangan.
"Jhhahha...baru kali ini Aurel keceplosan ngomong Jawa padahal biasanya pake bahasa Sunda. Padahal kan kita udah ajarin tapi ngga pernah diucapin." jelas Tian
Bener-bener bikin pusing nih Trio Kampret kalo udah gini susah ngusirnya. Karena kami berempat emang udah sepaket kebiasaan dari kecil tidur bareng apalagi libur sekolah tidurnya giliran di rumah siapa, susah dipisahin jadi Para Bonyok udah nggak khawatir anak mereka tidur dimana asalkan ngga nglewatin batas persahabatan.
Selain tidur bareng dulu sebelum pubertas kami berempat sering mandi bareng di sungai deket kampung. Pulang-pulang dapet ikan banyak. Kami berhenti main di sungai setelah ada insiden yang menimpa Gua lima tahun lalu.
"Udah sana pulang, jangan ganggu tidur Gua!" usir Gua pake sapu lidi yang biasa buat bersihin kasur.
"Gak mau jam segini udah dikunci pintu rumah gua," tolak Alfa dengan polosnya.
"Sama Gua juga." imbuh Louis
"Samaiiin" lanjut Tian padahal aslinya ngga.
"Bilang aja kalian takut jalan malem sendirian," sindir Gua
"Alfa tuh penakut," sahut Darel
"Yaudah kalo nggak mau pulang sana keluar, tidur diruang tamu aja!" suruh Gua lagi
"Nggak maook ntar digigit nyamook." Alfa yang udah seenaknya merebahkan badan di singgasana kesayangan Gua.
"Enakan juga tidur sama lu Rel, anget- anget lumayan," ucap Tian pikirannya mulai traveling.
PLETAKK
"Tidur di kandang kambing aja sono, kan anget tuh." sahut Ezel yang udah memukul Tian dengan hapenya Karena uda risih daritadi dipeluk-peluk Tian.
Daripada darah tinggi ngusir mereka mending gua cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, cuci badan, dan lain-lain. Selesai bersih bersih-badan, begitu keluar kamar mandi tepuk jidat Gua ini mah. Bener-bener ajaib nih Trio Kampret ada aja akal gilanya.
Gua yang kemaren capek-capek bersih nih kamar seharian dengan gampangnya mereka jadiin kapal pecah, springbed Gua dimiringin dan pasukan beruang Gua udah tersebar di seluruh penjuru. Dan Gua disisain tempat kecil di pojokan mepet almari dan dibatasin tiga boneka beruang besar sama mereka.
~ ~ ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...