24. Yoii Cafe

6 3 0
                                    

Aurel

Gua amatin keknya di bawah gagangnya ada tempat buat naruh batre. Gua buka bener dong, di bawah batrenya ada lobang kunci biasa. Gua terus nyoba buka pake jepit rambut yang kebetulan masih nempel di atas telinga gua. Akhirnya kebuka juga, seneng banget gua bisa keluar.

Pas gua keluar kamar itu, gua ngerasa ngga asing ama tempat ini. "Hah...ini kan tempat yang dipake Frisky ama Rafael maen billiard," ucap Gua pelan setelah nyopot plester di mulut.

Mumpung ngga ada orang gua langsung berjalan ke arah pintu keluar. Kaki gua malah pincang, mungkin karna digajul berkali-kali. Pelan-pelan gua menuruni anak tangga, tangan gua meraba-raba tembok dan pegangan tangga. Kepala gua mulai kerasa pusing. Sampai di tiga anak tangga terakhir gua denger beberapa orang ngobrol.

"what about that girl?" suaranya ngga asing di telinga Gua.

"Good, she is 4 s." jawab nya, kayaknya orang yang tadi nagkep gua.

"4s?"

"Yes 4s, she is strong, smart, sweet and sexy,"

Suara mereka makin jelas, kayaknya mereka berjalan ke arah gua. Gua bingung mau naik lagi tapi kaki gua sakit. Mau cabut tapi dijagain. Gua menghela nafas sejenak bersandar di tembok. Jantung gua berdetak kenceng. Gua lanjut turun ngintip situasi.

"Mau kemana sweety?" tanya cowok barusan yang ngomongin gua tersenyum.

Dia udah di depan gua mau naik. Kaget bukan main, jantung gua mau copot. Udah kaya liat setan, bedanya cowok ini ganteng. 'Daniel' cowok yang ngajak kenalan pas gua di bawa Trio Kamvret kesini.

"Hmm...mau ke toilet," jawab Gua panik.

"Toilet di atas juga ada kok, sini!" ajaknya menggandeng tangan gua.

"Bukan gitu maksud gua...ke toilet bablas pulang," jawab Gua gemeter.

"Enak aja pulang, main sama gua dulu baru pulang." ucapnya menyeringai. Daniel ngelepasin tangan gua, menarik tubuh gua cepet terus gendong gua kek karung beras.

"NGGA MAOK, GUA MAU PULANG HUAAA...LEPASIN GUA!" teriak Gua sambil memukul punggung nya.

Plak

Daniel bukannya nurunin gua malah nabok pantat dan terus naikin tangga. Dia sama sekali ngga dengerin gua yang udah berontak dan terus teriak.

"Daniel lu tuh budek apa gimana sih, lepasin gua. Gua mau pulang anjing!" maki Gua.

Dia bawa gua ke kamar itu lagi, diikutin dua cowok yang tadi nangkep gua. Salah satu dari mereka ada yang nenteng tas, gua mikirnya di dalem tas itu ada tas dora gua. Ternyata pas dibuka isinya tali doang.

"Tali segitu banyak buat apaan, lu mau pramuka apa, tas kecil gua mana ama hape?" tanya Gua pas di dorong ke atas ranjang.

"Ada kok, ini buat ngiket lu biar nggak kabur lagi Hehehe...." jawabnya terkekeh.

"NO! WAIT-WAIT GUA BENERAN KEBELET NIH, TOLONG JAN APA-APAIN GUAAA...!" teriak Gua panik, apalagi kedua tangan gua dipegang dua cowok itu.

"Yaudah cepet, gua kasih waktu tiga menit disitu ada kamar mandi," tunjuk Daniel ke arah pintu di pojok ruangan.

~ ~ ~

Rafael

Tiba di bandara, gua balik lagi ke Jogja di rumah kakek. Setelah melewati rangkaian acara melelahkan  kemarin, gua langsung balik kesini lagi. Kalau ngga pasti nanti papa nyariin di apartemen. Sampai di rumah gua disambut Mbok Yam.

"Kakek kemana mbok?" tanya gua to the point.

"Lagi cek kesehatan mas, kemarin kecapean olahraga." jawab Mbok Yam.

Sweet Ice TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang