Aurel
"Rel, bangun!"
"Rel ayo bangun!"
"Eh lu dari kemaren tidur mulu, bangun napa?"
"PUTRI PELOR BANGUN!"
"Rel, jangan-jangan lu latian mati ya?"
Seseorang menggoyangin badan gua kasar. Ranjang gua juga ikutan digoyang-goyang. Terus hidung gua dipejet pake jarinya. Pipi gua ditepuk-tepuk ama selimut gua ditarik. Gua terpaksa bangun, karna manusia sialan satu ini rusuh banget kalo bangunin gua tidur. Ya siapa lagi kalo bukan 'Ezel Kamvret'.
"Iih ngapain bangunin gua, lu kalo mau berangkat sekolah sono! Ga usah ngajak gua, badan gua masih sakit." usir Gua sambil duduk walaupun mata gua masih merem.
"Eh, melek dulu. Lu dicariin tuh di depan." kata Ezel yang udah rapi pake seragam putih abu-abu.
"Siapa pasti Louis ama Tian kan?" tebak Gua.
"Bukan, ayo keluar dulu!" ajak Ezel menarik tangan kanan Gua.
"Siapa sih?" Gua penasaran tapi mager.
"Ayo cepetan gitu aja ngga usah ganti baju atau ngapain," Ezel gandeng Gua keluar kamar.
Gua masih ngantuk dan lemes walaupun tadi pagi udah sahur. Gua berdiri sebentar di atas keset depan kamar. Terus jongkok ngulurin kedua tangan ke arah Ezel. Ezel langsung peka dan berbalik badan pegang kedua tangan gua membelakangi gua. Dia narik tangan gua kenceng kaya anak TK yang lagi gabut. Itu biasanya kita lakuin pas gabut di sekolah juga saling gantian.
Ezel narik gua sampe ruang tamu. Dia ngelepas tangan gua tiba-tiba. Reflek gua nyunsep. Jidat gua nyium lantai.
Plakkk....
"Aduh... Ezel sakit tauk lu ngga kira-kira narik gua," keluh Gua nampol pantat Ezel. Gua ngecek jidat takutnya benjol.
"Bodo ah, lu berat tau. Tuh Frisky dateng bawaiin bubur!" ucap Ezel melengos gitu aja.
"Ck...." Loius geleng-geleng.
"Hahahaha... ada-ada aja," tawa Tian
"Besok gua tarik pake trek gandeng juga lu," sewot Ezel.
"Hahahaha jangan woi!" tawa Frisky.
"Jahat amat, kenapa ngga ngomong daritadi Ezel Kamvret kalo yang dateng Frisky?" tanya Gua kesal.
Ngga cuma kesal, gua juga malu kali diketawaiin pacar. Mana penampilan gua acak-acakan. Masih bau bantal, iler sama kotoran mata juga masih nemepel. Dan Gua berjalan pelan sambil nunduk ke arah Frisky. Duduk nyempil diantara Frisky ama Louis.
"Makasih ky udah nganter gua pulang sama bawaiin bubur. Tapi Lu ngapain dateng ke rumah gua segala?" tanya Gua ke Frisky.
"Iya sama-sama, gua cuma liat keadaan lu aja gimana sekarang. Kan kemaren lu demam tinggi ngigo terus sambil menggigil. Sekalian juga nyamperin mereka bertiga ntar bolos lagi," jawab Frisky. Sambil natap mata gua.
Kalo diliat dari mukanya dia masih khawatir. Cuma ditutupin cengiran khasnya. Dia pura-pura sibuk sama hapenya. Padahal dia biasanya kalo sama gua nyubit pipi atau ngelus-elus rambut gua. Mungkin ngga berani diliatin Trio Kamvret.
"Gua udah mendingan sih, cuma badan gua masih pegel-pegel jalan aja susah, Zel tolong ambilin sendok dong buat makan buburnya!" jelas Gua, dan Ezel langsung berdiri ke dapur sambil menggerutu.
"Udah kaya ketua OSIS aja lu cem, pake ngajakin berangkat segala. Paling nyampe sekolah ngajak skip ke kantin," sahut Tian.
"Nah tuh apal yan, bukan itu sih lebih tepatnya gua mau ngajak Darel karna ntar ada ekskul bareng." jawab Frisky ngarang, padahal dia kangen Gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...