Rafael
Pagi ini gua bersiap ke sebuah hotel mengarahkan jalannya event. Kali ini gua menangani event pernikahan, jadi harus berjalan dengan lancar. Walaupun udah ada team WO yang udah meluncur dari sebelum subuh. Tetep aja gua harus pantau terutama di bagian dokumentasi.
Dalam acara pernikahan, dokumentasi menjadi hal yang harus diperhatikan dengan detail. Karena pernikahan adalah momen sakral yang perlu diabadikan. Selain itu gua hobi banget soal fotografi. Setiap liburan pasti gua hunting foto kemanapun buat healing.
Fotografer yang udah stand by ada empat sesuai permintaan pengantin. Yang dua buat rekam video dan duanya lagi gua bantu pengambilan gambar di pintu masuk dan di depan pelaminan.
[" lapor pak, semua tim sudah siap."] kata direktur WO lewat handy talky.
"Oke. Untuk guestar dan mc apa sudah siap. Stage manager?"
"[Siap pak.]" jawab Stage Manager.
Setelah mendengar semua laporan dari tim WO. Gua keluar dari mobil memakai masker biar para tamu gak salah fokus. Gua pakai jas yang sama dengan crew. Gua menghampiri fotografer dulu buat memposisikan angle yang tepat.
Brrt...brrt...
Disaat lagi fokus ngambil gambar handphone gua malah bunyi. Gua meraba saku jas, gua kembalikan lagi ke fotografer kamera yang gua pegang. Kemudian cari tempat sepi.
"Hah, Frisky lagi," gua menghela nafas pelan melihat nama penelpon.
"Iya halo, kenapa ky?" tanya Gua.
"[El, lu kapan balik kesini nya? Gua butuh lu buat jadi member band gua penting nih. Minggu depan rencana mau ngisi acara live musik di cafe,]" cerocos Frisky.
"Kan gua udah bilang males," jawab gua datar.
"[gua ilangin nih malesnya, sini gua sentil online jidat lu Hahaha....]" kekehnya
"Gua cekek lu," balas Gua.
"[ngelawak juga lu beruang kutub Hahaha....pokoknya lu kudu ikut yak!]" paksa Frisky.
"Gak. Jangan ganggu gua!" gua matiin telfon sepihak. Gua kembali pantau acara ini.
~ ~ ~
Aurel
BRAKK....
"AURELL!" teriak Bunda.
Suara gebrakan pintu kamar yang ditendang bunda, bikin kaget. Tapi mata gua masih kaya dilem. Gua mager banget bangun. Mending tarik selimut lagi aja.
Prak... Prak....
"Bangun gak?" teriak Bunda lagi nyabetin sapu ke paha gua.
Byurr
Bunda menarik selimut terus nyiram air segayung ke muka gua. Alhasil gua gelagapan tuh. Bisa stress gua tiap hari dibangunin secara paksa. Kalo ngga Trio kampvret, ya bunda yang nyiram air. Capek gua tiap hari njemur kasur.
"Maen siram-siram aja emang taneman, ini kan libur bundaaa...aku cuma tidur empat jam loh!" rengek Gua.
"Ituh ada temen kamu yang nyariin, sana temuin!" suruh bunda menarik lengan gua biar duduk.
"Hoamm...siapa sih?" keluh Gua berusaha berdiri dari singgasana.
"Loh, kok kamu tidur pake celana jeans? Semalem ga tidur abis ngelayap?" tanya Bunda curiga, mata gua langsung terbelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...