8. Bar-bar Kontoy

42 24 1
                                    

Aurel

Handphone gua napa bunyi mulu. Ternyata ada beberapa notifikasi dan langsung gua buka.

BARBAR KONTOY

Tian Kamvret
Ntar jangan lupa kumpul di basecamp

Louis Kamvret
Ntar jangan lupa kumpul di basecamp

Ezel Kamvret
Ntar jangan lupa kumpul di basecamp

Kang cendol 🌹
Ntar jangan lupa kumpul di basecamp

Semple
Mau ngapain?

Pancivan
Pake nanya si semple ih

Semple
Gua beneran nggak tau apa"nying

Tian kamvret
Lu tau kan kemaren pas pulang sekolah

Semple
Oh iya paham!!

Hadeuh untung bawa motor bokap, jadi bebas mau pulang jam berapapun. Lagian ngapain sih pake ada acara ngedrop sekolah lain segala, kurang kerjaan banget. Kapan sih dendam musuh warisan ini berakhir ?

Jadi ceritanya sekolah gua  musuhan ama STM dan SMA yang letaknya nggak jauh dari sekolah kami. Dendam ini terjadi sejak generasi sebelum kami, lama banget kan. Ntah apa penyebabnya yang jelas, udah gitu kakak kelas terus menanamkan dendam hingga turun temurun. Sampe sekolah kami menjadi pantauan polsek karna sering tawuran. Dan banyak musuhnya.

Nggak lama bell pulang bunyi satu sekolah berhamburan menuju parkiran sampe crowded. Kumpulan Geng Barkot yang biasa nongkrong ini udah mulai merencanakan aksi ngedrop STM terdekat yang kemaren melempari batu di sekolah kami saat pulang sekolah. Gua kalo nggak ikut ntar nggak ada yang backingin tiga sahabat ini apalagi cewek sendiri.

Padahal sekarang ini udah gak jamannya pake otot kek tawuran gini, tapi pake otak. Lah cowok-cowok ini nggak pada mikir pake otak apa akibatnya nanti. Sayangnya gua udah coba ngalangin mereka tapi mereka nggak dengerin gua yang ada malah ngancem gua.

"Rel, lu beneran ikut?" Tanya Louis di samping gua mastiin.

"Lah ntar yang backingin kalian sapa," jawab gua

"Yaudah, lu ntar di belakang kita terus, jangan sampe kecer." tambah Tian

"Oke guys kita berangkat sekarang. Jangan sampai ketahuan! Semuanya jangan nunjukin identitas." Ucap Bagas kakel yang menjadi Leader Barkot.

Bagas dan temen-temennya percaya dengan skill gua ama Trio kamvret yang sejak awal join, bahkan pernah bentrok ama sekolah lain. Kita yang maju paling depan. By the way  Frisky liatin gua kaya khawatir gitu. Apa dia nggak bolehin gua ikut ya?

Frisky

Udah pada kumpul semua nih, Gua langsung kabarin Rafael  biar pulang duluan. Dia kan good people mana mungkin Gua ajak tawuran. Semua angkatan udah pada  kumpul. Ada yang Gua khawatirin yaitu cewek Gua kenapa dia selalu ikut.

Suara knalpot yang berisik udah kaya orang kampanye memainkan gas di depan STM, membuat mereka keluar.  Kami langsung tancap gas cari tempat aman dan sepi biar nggak ada warga yang ikut campur. Sialnya jumlah mereka lebih banyak, dibandingkan kami. Biar mereka terkecoh kami berpencar.

Depan Gua ada cewek yang ikut juga pake motor matic modifikasi. Ya siapa lagi kalo bukan cewek Gua, padahal udah Gua kodein biar nggak ikut. Kayaknya motornya lagi ada masalah deh, terus dia menepi. Baru mau Gua samperin dia udah disamperin  duluan sama anak-anak STM. Gimana nih? Jumlah mereka lebih banyak dari anak-anak, bisa habis gua digebukin. Karna gua dibelakang sendiri dan yang lain nggak tau pada kemana, Gua memutuskan berhenti di warung makan deket cewek gua dihadang. Sementara Gua pantau aja dulu, ntar kalo cewek Gua diapa-apain baru Gua maju nggak urusan  jumlah mereka berapa.

Sweet Ice TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang