42. Ezel Manfred

7 0 0
                                    

Aurel

Pagi ini gua udah siap dengan seragam putih abu-abu. Gua udah dihadang dua cowok kamvret di depan pintu pake seragam olahraga. Louis dengan santai nangkring di kursi sambil nyebat, sedangkan Ezel masih sibuk benerin poni. Gua ngga nyium bau keberadaan Tian Kamvret.

"Eh, busyet! Ezel udah cakep amat poni lu kayak Manfred Ice Age," puji Gua.

"Manfred? Siapa?" tanya Ezel penasaran.

"Itu mammoth yang di film Ice Age, poninya belah tengah," jawab Gua.

"Oh iya gua tau wkwkwkwk! Waktu kecil gua disetelin itu sama mama biar bisa bahasa inggris," sahut Louis.

"enak aja gua disamaiin gajah berponi, udah ganteng gini," cibir Ezel jalan ke motornya.

"Ganteng apaan, lu kalo gitu mah jatohnya cantik paling ntar kalo ketemu Viona dia iri ama lu," puji Gua lagi. Kali ini pasti metalnya terguncang, biasanya Ezel badmood kalo dipuji gitu.

"Hahahha...paling ntar acak-acakan," tawa Louis.

"Dah lah, ayok mau berangkat apa mau ngatain gua?" tawar Ezel sambil menyalakan motornya.

"Eits, Tian mana?" tanya Gua mastiin, biasanya tuh kamvret paling rajin bangun pagi.

"Dia tadi pagi pas lu udah pulang duluan, katanya nggak mau berangkat," jawab Ezel.

"Anjir biasanya kalo abis putus, minum sampe muntah terus udah cari mangsa lagi," ucap Gua naik ke motor Ezel.

"Tau tuh bocah. Aneh sekarang kaya ada yang ditutupin sejak kejadian lu ilang, " sahut Louis yang lagi pakai helm.

10 menit kemudian....

"zel, nanti kalo pulang langsung rumah Tian ya. Dia ada utang cerita ama Gua," pesen Gua ke Ezel turun dari motor.

"Ape lah kau ni, bolos aja yuk!" ajak Ezel semangat nadanya kaya upin-ipin.

"Ogeb, gerbang 10 menit lagi ditutup," larang gua.

"tenang masih lama, masih bisa kok susulin Tian tidur." kata Ezel santai sambil benerin rambut karna abis lepas helm.

"Akh, lu mah sahabat nya ngga berangkat suka ikutan. Absen gua udah banyak lu jangan nambahin!" 

"Emang lu sahabat gua?" tanya Ezel nyengir.

"Oh. Oke," jawab Gua kesel, rambut Ezel gua acak-acak terus lari ke kelas.

Komuk Ezel yang udah ditekuk ternyata ngejar gua. Gua pikir dia lanjut nyebat ama Louis yang udah duduk manis di pojok parkiran bareng yang laen. Ngga sengaja nabrak Syahrul di depan perpus. Gua ngga tau kalo depan gua ada Syahrul, lagi jalan ke arah parkiran. Karena di depan perpus ada gedung laboratorium biologi yang nutup jalan  arah ke kelas. Jadi, kalo ke kelas harus belok lewatin lab Biologi dulu dari parkiran.

"Ngapa lu lari-larian?" tanya Syahrul polos.

"Awas ada mammooth!"  Teriak Gua.

"Mana?" tanya Syahrul lagi celingukan.

"Ple, pegangin Aurel!" teriak Ezel ke Syahrul.

Ctaakk....

"Aaakh...Ezel kamvret! Emang taik lu!" maki Gua ke Ezel. Gua mau lari lagi juga percuma. Ezel jitak kepala gua terus ngacak-acak rambut gua. Padahal udah gua cepol pake scrunchie, jadi amburadul kaya ODGJ baru lepas.

"Ish, Semple lagian lu nurut-nurut aja," sewot Gua.

"Seru hahaha liat kalian berantem, lagian masalah rambut doang ngambek," tawa Syahrul sambil tepuk tangan.

Sweet Ice TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang