Aurel
"Aaakh pelan aja, njing. Sakit tolol!"
Suara Ezel cempreng kedengeran sampe rumah Gua. Gua yang baru keluar dari kamar mandi langsung ngintip jendela. Di depan rumah Ezel udah banyak motor terparkir. Rasa ngantuk yang tadi menyerbu sekarang udah sirna.
Gua buru-buru ganti baju pakai kaos, celana training ama hoodie, terus ke rumah Ezel. Sampe di rumah Ezel gua liat selain Louis ada Gilang, Bagas, Syahrul, beberapa adek kelas yang sempet gua liat adu jotos ama kubu lawan. Terus ada Beyes ama tiga temennya. Mukanya pada babak belur dan lecet-lecet tangannya.
"Hollaaa guys!" sapa Gua.
"Wahh, ini nih queen kita!" sambut Gilang. Gua tos satu-satu mereka terus duduk nyempil di antara Louis ama Ezel yang lagi tiduran.
"Halo mbak cantik!" sapa temennya Beyes.
"Anjir, perasaan nih bocah ngikut lu terus Bey hahaha..,"
"Iya ini kan jadi adek babunya Bayu," jawab salah satu temen Bayu.
"Apa maksud?" tanya Gua.
"Nih bocah tuh gua suruh-suruh nurut aja maksud nya," jawab Beyes.
"Bales dendam lu bey, dulu kan sering kita suruh," sahut Louis sambil ngegame. Kayaknya dia lagi mabar sama Bagas, Syahrul trs temen-temenya Beyes.
Emang sih dulu Beyes sering dibully ama Trio Kamvret. Gua inget dulu diceburin ke selokan depan sekolah gara-gara ga mau minjemin hotwheels."Hallo semuanya! Ini tante buatin minum sana cemilannya jangan lupa di makan ya," ucap Tante Desi mempersilahkan. Gua bantu nurunin gelas-gelas yang berisi es buah dari nampan yang dibawa.
"Makasih tante!" ucap kami serempak.
"Tadi gimana ceritanya bisa kaya gini. Loh, ini kan Bayu yang kecil itu kan pernah berantem sama Alfa?" tanya Tante Desi pandanganya teralihkan ke Bayu. Yang punya nama cuma mengangguk sambil nyengir.
"Assalamualaikum!" ucap Ivan sama Panji barengan langsung menjabat tangan Tante Desi.
"Waalaikumsalam," jawab mereka semua kecuali Gua ama Louis jawab Syalom.
"Om Swastiastu," jawab adek kelas, baru nyadar ternyata Ade agamanya hindu. Seketika semua mata tertuju padanya.
"Hhmmm...begini ceritanya tante," Bagas mulai buka suara.
"Eh bentar, Tian kok ngga ada?" Ivan sadar musuhnya ngga ikut hadir.
"Lagi ngefly," jawab Gua.
"Bangunin yuk biar tambah seru," ajak Syahrul.
"Jangan dong! Gua males kalo liat Tian kek gitu ntar nemplok gua terus, apa lagi ini nih," tunjuk Gua ke Ezel dari tadi ngga bersuara masih menikmati sisa-sisa bius.
"Apaan sih rel, jangan pegang-pegang Gua!" teriak Ezel.
"Gua ngga megang ya," bantah Gua angkat kedua tangan.
Kayaknya Ezel mulai nyeri deh, padahal gua ngga nyenggol tangan dia sama sekali. Mukanya juga keliatan pucet, pipinya memar. Tapi emang sih, pas gua liat dia maju paling depan terpojok lawan, mana cuma bawa tongkat baseball ama keling keychain gua diambil. Jadi remuk duluan dah.
"Jadi gini ceritanya tante, tadi itu ada-"
"Aurel pindah sini deket tante," suruh Tante Desi.
"Ezel aja tante yang suruh masuk kamar,"
"Sono pindah," suruh Louis nyubit pipi Gua. Gua pindah duduk di sofabed sebelah Tante Desi. Usut punya usut emaknya Alfa ngode nepuk pindaknya suruh mijitin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...