Aurel
Setelah Bosen ngadem di kamar mandi, gua ngeliat pengunjungnya makin malem makin rame. Loh kok ada dua cowok itu sih. Cowok yang selalu familiar di otak gua apalagi di sekolah. Siapa lagi kalo bukan Frisky ama Es batu. Mereka kok ke atas sih? Jadi penasaran di atas ada apaan, tapi kok ada tulisannya 'Yang diperbolehkan naik hanya pemilik kafe, karyawan dan pelanggan yang sudah reservasi'.
Gua ikutin langkah mereka pelan-pelan. Wow ternyata di atas tempatnya lebih bagus! Rooftop nya luas, ada kolam renangnya disampingnya ada taman dan tempat barbequean. Bener-bener Instagramable, view kota di malam hari. Hampir aja lupa tujuan gua ngikutin dua cowok itu. Mereka masuk ke sebuah ruangan yang bertuliskan 'playroom' kok mereka boleh sih? Perlahan gua intip lewat lubang pintu. Ternyata mereka bermain billiard, keren....
"Nggak usah ngintip, ntar belekan!"
Anjir! Es batu kok bisa tau gua ngintip, padahal dia fokus ama tongkatnya.puk...puk....
Gua noleh ke belakang gua ada cowok yang daritadi ngeliatin ini mergokin gua. Ini mah maju kena mundur kena.
"Lu ngapain di sini?" tanya Daniel
" Gua penasaran aja di atas ada apaan gitu," jawab gua ngasal.
"Lu dicariin temen-temen lu tuh daritadi," ucapnya kok dia megang pundak gua sih
"Yaudah gua cabut dulu bye!"
Gua langsung lari ke bawah ,ntar kena omel Trio Kamvret, mereka kan kalo panik ngga waras tuh.ctakk
ctakk
CTAKK....
"Rel, lu tuh darimana aja? " tanya Tian
"Dari atas...." jawab gua lirih lagi ngelus-elus ubun-ubun kepala karna abis dijitakin Trio Kamvret. Anjinh banget emang, mana udah pada nggak waras.Tiba-tiba tangan Darel melingkar di leher gua. Terus narik gua keluar dari caffe itu.
"Darel, lepasin! Ughhh...." gua udah susah nafas.
"Ayo buruan yang lain udah pada nungguin!"ajak Tian
"Kalian mau ajak gua kemana lagi?" Gua masih penasaran
"Biasa kok," jawab Tian
Seandainya ya kalo gua bawa dompet, pasti gua udah pesen ojol daritadi. Males banget gua ngikutin Trio Kamvret yang udah mabok gini. Naek motornya ugal-ugalan, mending ngajakin senam jantung lah ini bisa ngajak terbang ke akhirat.
Setelah sampai di tempat biasa anak-anak nongkrong, baru aja mau turun dari motor. Tiba-tiba ada suara sirenai polisi. Astagfirullah tobat bener gua, kali ini beneran polisi mendekat. Gua ama Trio Kamvret langsung tancap gas pulang lewat jalan tikus.
"Yaampun rell...kasian amat muka lu." ledek Ezel mengguncang kedua pipi gua,begitu turun dari motor. Kami berhenti di rumah Tian nonton film sambil makan popcorn di ruang tamu disemagati dua botol amer.
Suara adzan subuh kedengeran samar-samar, kedua bahu gua kerasa begitu abot dan kaki ngga bisa digerakin sama sekali. Pelan-pelan gua buka mata yang lengket kaya lem ternyata Tian ama Louis sandaran di bahu kanan kiri dan Ezel tidur di pangkuan kami bertiga baju gua jadi bau alkohol bercampur iler mereka.
~ ~ ~
Author
Suara ayam berkokok siap membangunkan gadis cantik ya ng masih terbaring diantara kerumunan boneka yang memenuhi ranjang single size. Ia masih berkelana di mimpi indahnya. Wanita paruh baya yang namun wajahnya masih seperti remaja masuk kamar gadis cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...