Aurel
"Kami pergi dulu ya, makasih Daniel atas tumpangannya. Makasih buat Rafael udah sabar jagain Frisky. Dan makasih juga buat Aurel udah ngisi kekosongan hati Frisky, bye bye!" pamit Mamanya Frisky jalan menuju pesawat jet.
Air mata gua udah bener-bener banjir di pipi. Gua masih berdiri diem liat pesawat jet yang membawa mereka mulai diterbangin. Gua ngga liat muka terkahir Frisky dan keadaan dia kek gimana. Gua ngga bisa nyamperin, gabisa ngasih pesen ke dia.
"Ayo pulang!" ajak Es Batu tiba-tiba.
"Bentar. Ini ada titipan buat kalian berdua," ucap Daniel menarik telapak tangan Gua.
Daniel naruh flashdisk kecil di atas telapak tangan gua. Gua penasaran isi flashdisk. Karna gua orangnya suka lupa naruh barang kecil, flashdisk itu gua kasihin Es batu. Gua jadi keinget memory card gua belum dibalikin ama Daniel.
"Kalo kartu memori gua, lu kemana-in hiks?" tanya Gua ke Daniel.
"Oh iya kebawa ke mansion, ngambil dulu yuk ke mansion!" ajak Daniel jalan duluan ke parkiran.
"Bang yang nyetir gantian," Es Batu lemparin kunci mobilnya ke Daniel.
"Adek gua emang pinter banget... sekarang udah bisa modus nyuruh abangnya nyetir di depan," sindir Daniel buka pintu mobil.
"Kagak, " jawab Rafael bukain gua pintu mobil.
"Es batu! Sebenernya kondisi Frisky itu gimana, kenapa pakai penyangga leher dari kemaren gua ga tau apa-apa. Orang tuanya kek nyebunyiin dari gua dan temen-temen yang lain kenapa ngga boleh tau kalo dia kecelakaan? Tolong jelasin ke gua sejujurnya HUAAA!" tanya Gua ke Es Batu yang duduk di samping Gua.
Tangis Gua makin kenceng, gua udah ngga bisa tahan lagi. Kalo tadi di bandara masih malu diliatin orang, kalo nangis kejer. Jadinya gua nangis bombay. Tanpa kata-kata, Es Batu malah meluk Gua. Gua coba dorong tapi dia makin peluk erat.
"Please g-gua gasuka dipeluk," ucap Gua lirih.
"Aduh aduh... adek gua langsung double kill, enak kan dipeluk-peluk gitu? Aneh baru nemu Aurel, cewek yang kagak suka dipeluk," sindir Daniel.
"Bacot lu bang buruan jalan!" ucap Es Batu dingin melepas pelukan.
"JELASIN KE GUA!" teriak Gua mencubit lengan kekarnya.
"Gua aja yang jelasin," sahut Daniel mulai jalanin mobil.
"Gua ga nyuruh lu, mending lu diem soalnya gua benci bet ama lu!" bentak Gua.
"Ati-ati ntar benci jadi cinta wkwkwk," ledek Daniel.
"Yaudah ga jadi benci biar ngga cinta," ucap Gua manyun.
"Jadi jelasin kagak?" tanya Es Batu tiba-tiba jepit hidung Gua.
"Ya...Iyalah," jawab Gua dengan suara bindeng, karna idung gua masih dijepit.
Air mata Gua udah ngga keluar lagi. Biasanya ngga kekontrol netes terus. Ntah kenapa kalo dipeluk ama Es Batu rasanya tenang, ati gua jadi adem. Mungkin kalo ama Trio Kamvret liat gua nangis ngga diem-diem dipaksa minum obat tidur. Gatau Tian dapet obat dari mana tuh.
Es batu ngerangkul Gua dan tersenyum liat gua engap, "Frisky udah sempet sadar pas lu ngga nemenin tapi kagak ngomong apa-apa, dia ngalami gegar otak ringan. Dia juga oprasi tulang kemarin. Orang tuanya kagak ngasih tau hasil rontgennya. Semuanya sengaja disembunyikan biar kagak ada yang tau termasuk temen-temennya yang udah bawa pengaruh buruk. Makanya dia dipindah ke luar negeri."
"Lu bisa juga ya ngomong panjang gini? Dari kemaren kek," ucap Gua.
Hidung gua malah dijepit lagi,"aww ntar jadi pinokio!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Ficção AdolescenteYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...