Aurel
Ezel ama Tian ngajakin gua ke bengkelnya Beyes. Katanya mau benerin motor buat uji coba di arena nanti malem. Baru nyadar kalo Louis ngga ikut, dia mau latihan band. Biasanya sebelum dia latihan, gua, Ezel, ama Tian udah diancem biar ngga ngikutin dia. Kalo ngikut ya bubar tuh band apalagi Ezel ama Frisky disatuin. Ini malah gaada kabar.
Tian ngeluarin motor lamanya dari persinggahannya dipenuhi lamat. Motor Drag kesayangan Tian ini emang jarang dipake terakhir dua bulan lalu menang taruhan dua juta. Biaya modifikasi sama perawatan uang segitu emang gaada apa-apanya. Ga tau tuh motor mau diapain lagi, kaum adam emang paling paham soal begituan.
Sambil nunggu Tian nyuci motornya, gua mau ngabarin Beyes dulu. Abis itu gua juga mau ombil motor bokap. Kalo ngga pake motor sendiri yang ada sepanjang jalan jadi bahan siulan.
"Om Joo! Motornya gua pake bentar ke bengkel." pamit Gua menyambar kunci motor di depannya. Tangan dan matanya sibuk main game.
"Baru pulang sekolah udah maen aja, makan dulu sono! Maag kambuh gua juga yang repot." suruhnya
"Udeh tadi, oh iya gua ga kerja lagi. Bye!" pamit gua cuzz ke rumah Tian.
Di bengkel Beyes rame banget, semua sibuk dandani motor apalagi Beyes terus mondar-mandir ngelayanın customer bajunya warna ijo berubah jadi item kena oli semua.
"Bey!" Panggil Kami bertinga
"Eh iya gua tungguin," jawab Beyes lagi nambal ban.
"Bro, ini ganti oli aja sama servis deh. entar mau gua pake." kata Tian
"Lu mau balapan dimana coy?" tanya Beyes ke Tian
"Biasanya bey jalan deket stadion," jawab Tian
" Ceboy lu masuk aja di dalem banyak adek kelas gua daripada disini kotor." suruh Beyes
"Ogah gua udah pada kaya laler tuh," tolak Gua
"Gua temenin kedalem aja yuk, kali aja pada party," Ezel mendorong gua ke dalam basecamp
"OOY... PARTY NAPA OY!" teriak Ezel
"Waaah...ada mbak cantik!" teriak salah satu dari mereka
"Iya woy makin cakep," seketika pada ribut liatin gua
"EH LU, YANG KEMAREN GUA TONJOK SINI LU!" tunjuk Ezel
"Jan nyari ribut lagi zel, bonyok lu. Tuh muka baru mau ilang lebamnya," larang Gua menepuk pipinya, Gua udah pusing ngadepin cowok satu ini.
Wer..wer..wer...
Trengtreng...treng....
Brem...brem....
Pimm...pimmpimm....
Suara knalpot motor saling bersaut-sautan menuhin jalan diiringi kemacetan entah rombongan dari mana. Suara klakson mobil-motor juga bersautan seketika. Semua pasukannya Beyes ini pada heboh keluar.
"Paan tuh?"
"Tengokin cuy,"
"Ayo ayo!" ajak mereka, bahkan ada yang lari keluar sambil bawa gear motor.
"Anjir kampanye!" teriak salah satu dari mereka.
Rombongan itu bukan kampanye, bukan juga tawuran. Tapi suporter sepak bola yang tanding sore ini. Mereka bawa bedera dan shall suporter warna ijo.
~ ~~
Frisky
Gua berjalan melewati lorong studio musik yang barusan gua booking buat latihan band. Daripada gua nunggu yang laen di luar mending gua ngadem di dalem. Kebetulan studionya lagi sepi. Sebenernya bisa juga pake studio sekolah tapi nanti bakalan ribet pada ganggu dan banyak fans ngerumunin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Novela JuvenilYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...