Gua hanya bisa menghela nafas. Mana perut laper banget gimana mau mikir gara-gara trio kampret nggak sabaran.
"Rel, lu yang nyatet yak lu kan cewek. Biasanya kan cewek yang nyatet." suruh Daffa sok-sokan Bossy.
"Ya nggak harus cewek dong. Aku kan Ikan" tolak Gua.
"Terus lo mau ngapain?" tanya Rafael dingin
"Gua yang cari materi, Daffa yang nulis, dan ... lu yang buat Power point buat presentasi" jawab gua tersenyum membalik omongan Daffa.
"Nggak lo tetep nulis!" bantah Rafael
"NGGAK MAOK!" ucap gua ngegas
Satu kelas liatin gua semua, Ivan yang lagi tidur langsung bangun."Rel, lu sarapan pake apaan sih?" tanya Ivan
"Belom sarapan." Ivan mengehela nafas saat tau jawaban gua yang udah hafal kalo kurang sajen.
"Udah lu turutin aja Rel ntar nggak selesai," suruh Ivan
Ish! kesel banget gua kan laper malah suruh nulis segala. Tenaga gua rasanya menipis.
"Yaudah deh, gua nulis tapi lu yang buat Power Point, " tunjuk gua ke Rafael. Sukurin lu Es batu Power point kan lama ngeditnya. Gua langsung tulis semua materi yang didektein Daffa. Lah si panci(Ivan) malah lanjut musikan kan rasanya anjing banget, padahal udah Gua cubit ginjalnya biar bantuin.
Rafael
Pagi ini udah sarapan emosi. Tadi Frisky yang buat Gua kesel, sekarang cewek tomboy yang ada di depan Gua ini yang ngajakin ribut terus. Kenapa harus sama dia ngerjain tugasnya?
"Eh, maimunah dah selesai belom?" tanya Gua ke cewek tomboy itu
"Anjim gua punya nama tau, nama Gua Aurel Laurensia. Ngajakin berantem lu? Dikit lagi kelar nih," jawabnya kesal
"Nih!" Cewek itu membanting pulpennya di atas kertas yang dia gunakan buat nulis.
"Ayo cuk!" cewek itu menjewer telinga Ivan jalan menuju pintu
"Sans...aja kuping gua copot ntar diganti pake kuping lu!" gerutu Ivan sambil mengikuti dibelakangnya.
"ntar gua ganti sepuluh pake kuping wajan kalo nggak kuping gajah," jawabnya polos
"Eh, pada mau kemana belom selesai woyy?" tanya Daffa ke mereka yang sudah keluar kelas.
"Mau ikut?" tanya Ivan balik
Gua langsung nyusul cewek tomboy itu yang udah keluar kelas."Kalian pergi. Tugas ini nggak gua seleseiin," tegas gua
Ivan berbalik arah dan duduk sambil menancapkan earphone lagi yang tadi lepas gara-gara dijewer cewek aneh itu.
BRAAKK
Cewek tomboy itu membanting pintu dan duduk lagi. Wajahnya terlihat kesal dan sedikit pucat, semuanya kaget melihat kearah kami. Apa jangan-jangan sakit jiwa nih cewek?
"Rel, lu kenapa?" tanya cewek yang kemaren ngasih P3k ke gua.
"Tuh es batu nggak peka" jawabnya sambil meletakkan kepalanya di atas meja mungkin saja es batu yang dimaksud gua. Cewek tomboy itu berulang kali nyebut gua es batu.
"Kenapa sih daf, sama Rafael?"
"Tadi mereka ribut terus. Kayaknya Aurel laper mau ke kantin sama Ivan, tapi nggak dibolehin sama Rafael karna belom selesai tugasnya." jelas Daffa
"Rel, nih permen." dengan cepat cewek tomboy itu membukanya
"Ris, gua bagi dong!" pinta Ivan, entah sejak kapan dia melepas earphonenya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...