Rafael
"Ets dah, bocah maen pergi - pergi aja dasar beruang kutub!"
"Kuda nil diem!"
Gua mampir ke rumah Frisky karna emang masih pagi banget mungkin gerbang sekolah belum dibuka. Lagian Frisky masih molor. Kebetulan di depan rumah ada bokapnya Frisky yang lagi ngasih makan burung kesayangan nya. Nyokapnya Frisky nyuruh gua bangunin dia,ya gua tarik selimutnya. Kenapa yang di atas bantal malah kaki, heran gua.
"Eemm... sayang" busyet ngigo
Mana kepalanya selimutnya aja nutupin badannya. Pelan-pelan gua buka selimutnya di bagian ujung ranjang.cup
"BANGSAT!"
Gua kaget tiba-tiba dicium sama bocah lucknut kaya Frisky mana ilernya nempel lagi. Dia juga langsung membuka mata.
"Fris, cepatan bangun keburu telat!"bentak gua tepat di kupingnya. Dan dia langsung kebangun.
"Akh, lu ganggu mimpi indah gua "kesalnya sambil berdiri
"Btw enakkan gua cium?"
"Dasar! Iler lu bau buruan mandi" ucap gua sambil nendang bokongnya
Tapi tendangan gua berhasil dihindari dan dia malah ngledek gua."Iya iya baru jalan. Ya lu ngapain ngikutin gua ? Mau nge-guy?"tanyanya
"Gua mau cuci muka, tolol"
Jelas-jelas pipi gua kena ilernya. Kebetulan kamar mandinya lengkap ada wastafelnya."Tidur kok pake celana jeans" cibir gua
"Ga usah bacot Gua denger. Tadi malem gua habis nongki sampe jam duabelas malem trus langsung tidur"
Duh, Frisky ngapain lama banget pake nyanyi-nyanyi segala. Gua kan males harus dikerumunin cewek-cewek alay tiap pagi
"Fris, lu berendem apa boker? Lama banget
"Hooaammm... Gua lagi recall, masih ngantuk nih. Ish, bentar napa!"Pake recall segala, emang nyawanya tinggal berapa. Gua panggilin malikat baru tau rasa.
Setengah jam Frisky baru kelar. Kan mepet banget nih dasar menyusahkan. Terpaksa gua tarik dasinya. Nggak urusan mau ngatain gua apaan yang penting dia udah sarapan, udah pamitan. Dia kan udah biasa dikerumuni cewek-cewek karena famous.
Frisky
Pagi - pagi belum kenyang sarapan eh Rafael main narik-narik dasi segala sampe kecekik sumpah nggak kira kira nih bocah.
"El, gua bukan anjing lu! Lepasin dasi gua! " Pinta gua yg diabaikan
"Lu denger gua nggak sih? "
Nih bocah emang kalo udah kesel bener bener nggak bisa ngelak. Kepalanya sangat keras, maksud gua keras kepala.~ ~ ~
El siap-siap aja satu gua copot helm, dua turun dari motor, tiga gua nyopot jaket dan...
Tepat setelah hitungan ketiga tujuh puluh persen cewek-cewek di sekolah ngerumunin gua sama Rafael. Rafael udah paham kalo gua kodein dengan menghitung. Mereka ngelakuin itu cuma pengen ngajakin foto, ngikutin, caper atau apalah namanya cewek suka bikin pusing. Mungkin ini udah derita gua sama Rafael sebagai cogannya School.
"Oppaaaa Frisky.... "
"Aa' iky"
"Uwaah cogan gue"
"Gila kalian berdua ganteng banget"
"Oppa Saranghae "
"Temen nya Frisky ganteng banget sumpah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...