Rafael
"Huu bocah blo'on, lu pasti kagak pernah ikut pramuka?" ledek Bang Daniel.
"Nggak pernah, ngapain ikut pramuka kurang kerjaan. Gunting ada nggak?" jawab Frisky.
"Ya jangan digunting rusak tali gua," jawab Bang Daniel.
"Rel, kok lu pake dress ketat gini sih pantes lu masuk angin. Gua jadi salfok sama body lu." sewot Frisky.
"Tuh, ky. Nyampe apotek lu aja yang turun!" suruh Gua ke Frisky mobilnya gua pinggirin di depan apotek.
"Eh iya, tadi nama kompresannya apa sama obatnya?" tanya Frisky membuka pintu mobil.
"Kool Fever sama Paracetamol," jawab Gua
"Dingin...." ucap cewek itu menggigil.
Gua ngerasa kasian sama tuh cewek kalo harus jadi korban nafsunya Bang Daniel. Apalagi bang Daniel sama sekali nggak peduli, dia lanjut tidur pakai kacamata hitam.
"Hehh...dingin dingin dimandiin, dingin dingin dimandiin jadi masuk kristen...."celoteh cewek itu.
"dingin dingin...."
"Rel sadar woii!" teriak Frisky saat masuk mobil. Dia panik denger cewek itu terus-terusan ngigau.
"Bang Daniel bangun lu, malah tidur. Ini Aurel kenapa jadi nyanyi gini lu kasih minum apa Bang? Mulutnya bau alkohol." tanya Frisky mengguncang tubuh Bang Daniel.
"Paan sih? Semalem gua nggak tidur ngurusin tuh cewek. Vodka impor gua tinggal segelas diminum dikira air putih sama dia. Nah, pas udah mabuk mukul-mukul sambil ngatain gua es batu nyebelin terus mau nglempar kursi ke muka gua. Anak buah gua langsung pada nahan dia. Daripada kafe gua diacak-acak ya gua tali aja tuh dari leher sampe jempol kaki. Gila tuh cewek malah kelebihan energi." jelas Bang Daniel mengucek matanya.
"Lah kenapa sampe sekarang masih ngelindur?" tanya Frisky heran.
"Tenang aja dia kaya gitu karena badannya makin panas, bukan gara-gara alkohol. Lu tempel aja kompresannya, nih pakein dia jaket gua. Jangan diselimutin. " saran Gua ke Frisky. Gua melemparkan hoodie ke belakang. Gua kembali fokus nyetir mobil.
"Ky, lu tadi ngomong kalo Aurel cewek lu? Maksudnya dia pacaran sama lu?" tanya Bang Daniel.
Gua juga awalnya penasaran kenapa Frisky suka nyebut bidadari. Dia suka perhatian sama tuh cewek. Dan dugaan gua tadi bener.
"Iya gua backstreet sama Aurel. Awas aja lu jangan culik pacar gua lagi bang! Gua jadi keceplosan kan gara-gara lu," ancam Frisky kesal.
"Oh backstereet pastes aja pas gua tanyain katanya nama pacarnya itu Kang Cendol. Selow aja kali, lagian kagak gua apa-apain. Cuma gua suruh pake dress, dandan terus gua foto. Gua jadiin model promosi kafe gua. Lumayan bodygoals sih." kata Bang Daniel.
"Iya dia namain kontak gua Kang Cendol. Kalo es batu itu samping lu bang Hahaha..." tawa Frisky.
"Ooh... Adek gua yang dikatain es batu, tapi emang bener sih Hahaha...." Bang Daniel ikutan meledek. Mereka bedua malah makin kenceng ngetawain gua.
"Eh sama satu lagi tuh, dia manggilin Trio Kampret," imbuh Bang Daniel.
"Trio Kampret itu temen-temennya," jawab Frisky.
~ ~ ~
Frisky
Pagi ini pikiran gua kacau. Gua terus-terusan kepikiran Aurel yang tanpa kabar. Sampe di sekolah juga Darel, Tian, Alfa bolos mungkin mereka nyari Aurel. Mereka juga nggak ada kabar nyari dimana. Daripada nggak fokus belajar mending gua ikutan bolos aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Roman pour AdolescentsYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...