Aurel
Malam Sabtu ini gua lagi-lagi diajakin balapan sama Trio Kamvret. Mereka marahin gua mulu karna udah tiga hari ngga kumpul bareng. Yang pasti mereka curiga gua pergi bareng Es Batu terus. Ampe tadi Alfa nyerang Es Batu ujung-ujungnya dia yang abis dipukulin.
Jam sembilan malam anak-anak tongkrongan baru nongol satu-satu. Mungkin ada yang masih di jalan, lokasi balapan juga pindah jauh dari biasanya di deket stadion. Tapi akhir-akhir ini di sana digrebek aparat. Kami putusin pindah di jalan yang kanan kirinya masih sawah dan aspal masih mulus. Mana lagi kalo ngga jalan perbatasan kampung kan jauh dari rumah warga.
Brem...brem..brem....
"Hey what's up broo?" sapa Jefan menepuk bahu Tian yang lagi ngecek busi motornya. Anjing mood gua langsung ancur liat mukanya.
"Eh lama ga keliatan bro?" bales Tian.
"Iya nih baru sempet dateng," jawab Jefan.
"Alah sok sibuk lu paling cuman ngegame," cibir Tian.
"Gua ikut turnamen bro di jakarta lumayan buat beli amer satu krat," kata Jefan.
Jefan ngeluarin satu botol anggur di balik jaketnya. Dia terus jalan ke arah Gua yang lagi duduk di atas pembatas jalan ditemenin Darel, Bagas ama Syahrul lagi nyebat.
"Mana cok satu kratnya kok yang di bawa cuma satu botol?" tanya Syahrul.
"Tinggal tiga hehehe," kekehnya.
"Emang tai lu," maki Bagas.
"Hai cantik mukanya kecut amat senyum dong, udah makan belum sih?" tanya Jefan nyolek dagu gua langsung ditepis Darel.
"Paan sih gua bukan sabun colek," jawab Gua kesel.
"Rel, mana nih cembreng eh cem-ceman tahu?" tanya Jefan sambil narik tali rambut gua. Gua cuma mengangkat kedua bahu.
"Aneh lu. lu udah minum berapa botol. Kok nanyak Frisky ke Aurel sih, Aurel daritadi sama gua mana tau dia, " sewot Darel.
Tiba-tiba ada yang ngerangkul gua dari belakang. Gua yang kaget hampir terjengakang, punggung gua disangga cowok barusan yang ngerangkul. Outfitnya full black bikin pangling lagi. Cowok itu seketika jadi perhatian. Dia terus buka maskernya dan ngisep vapor dari sakunya. Gua langsung nyentil idung mancungnya dan dibales dengan tiupan asap vapor bau melon ke muka gua.
"Bey, lu tuh ngagetin pen gua hiihh!" ancem gua gemes ngepelin tangan.
"Hehehe ya maap," tawanya iseng.
"Pacar baru lu, rel?" tanya Jefan tiba-tiba membuang tali rambut gua.
"Ngawur temen gua nih, mana pasukan lu bey?" tanya Gua ke Bayu.
"Itu baru nyampe," jawab Beyes nunjuk ke temen-temennya yang baru nyopot helm.
"Jerapah lu tuh dateng-dateng gangguin gua, iket rambut gua ih!" omel Gua nendang kaki Jefan yang masih berdiri di depan Gua.
"Nih karet gelang," Bagas ngasih gua karet.
"Anjir karetnya bau nasi padang!" teriak Gua.
"Itu tadi buat ngaretin nasinya semple," jawab Bagas.
"Hahaha ntar kepala lu banyak semut," tawa Darel diikutin yang laen. Gua gajadi ngiket rambut. Karetnya gua jepretin Bagas.
"Hallo mbak cantik!" sapa temenya Bayu ngajak tos.
"Hallo," jawab Gua.
"Guys, sorry telat. Let's go we start!" teriak Panji dari kejauhan sambil mainin gas motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...