Rafael
Tung tang ting...
Tung tang ting...tung tang ting....
Gua baru melepas Sparring Gloves setelah lima puluh kali memukul samsak, handphone gua berdering. Gua melipat matras yang gua pake workout kemudian mengangkat telfon sebelum mati. Gua sambungin earphone bluetooth dulu.
"[Es Batu! Lama amat sih ngangkat telponnya. Gua pegel nih,]" keluh Aurel.
"Kalo pegel handphone nya ditaruh," suruh Gua males.
"[Anjir lu, keluar dah cepet... Gua udah di depan rumah lu!]" teriak cewek itu.
"Tunggu Bentar," suruh Gua langsung matiin telfon dan mandi. Gua biarin tuh cewek nunggu di luar.
Selesai mandi gua membuka gorden kamar. Dan cewek itu masih nunggu di bawah. Kayaknya dia digangguin Bang Daniel yang baru pulang. Gua liat tangannya ditarik-tarik.
"Daniel jauh-jauh lu dari gua, singkirin anjing lu!" teriak cewek itu.
Suaranya terdengar dari dalam rumah. Gua langsung turun dari kamar. Kakek yang lagi baca koran di ruang tengah mungkin sedikit terganggu.
"Rafael mau kemana, kok sudah rapi?" tanya Kakek sambil membenarkan kacamata.
"Mau nyusul Frisky di bandara," jawab Gua singkat kemudian mencium tangan kakek.
"Itu yang teriak-teriak di luar siapa?" tanya Kakek.
"Oh itu pacarnya Frisky mungkin nyariin," jawab Gua menebak-nebak.
"Yaudah hati-hati di jalan," pesen Kakek.
"Iya," jawab Gua sambil menutup pintu.
"Daniel lu tuh nyebelin kek adek lu bedanya cuma panas sama dingin doang!" teriak Cewek itu sambil memanjat pagar depan rumah.
"GUA TAKUT SAMA ANJENG, MALAH DIDEKETIN KE GUAAA!" teriak cewek itu makin kenceng.
"Terus kenapa lu ngomong anjing terus wkwkwk," kekeh Bang Daniel.
"Berisik!" bentak Gua.
Mereka berdua langsung diam. Wajah Aurel memerah. Mungkin dia kepanasan.
"Iih lu lama banget, gua capek digangguin anak-bapak itu!" tunjuk Aurel ke arah Bang Daniel yang lagi gendong anjing poodle miliknya.
"Bisa turun ga?" tanya Gua pada cewek tomboy itu.
"Bisalah," jawabnya sambil lompat.
"Lu tau ngga Frisky kemana?" tanya Aurel matanya mulai baerkaca-kaca.
"Dia pergi," jawab Gua santai.
"Iya dia pergi dan kagak bakal balik lagi. Jadi lu kagak usah nganggep dia pacar," sahut Bang Daniel enteng.
"Maksud kalian apa? Yang jelas dong! Gua jauh-jauh nih kesini penuh perjuangan malah ga dapet info apa-apa," tanya Aurel balik.
"Kalo lu pengen tau dia kemana, minimal lu jadian dulu sama Gua ntar gua kasih tau," tawar Bang Daniel.
"Ga-mau, lu udah jahat ama gua, udah berapa kali gua bilang!" tolak Aurel.
"Udah bang, kunci mobil lu mana?" tanya Gua.
"Yaudah nih, gua ikut lu. Bentar ya gua ngasih makan poppy dulu," ucap Bang Daniel menydorkan kunci dan masuk rumah.
Entah kenapa gua kagak suka kalo Bang Daniel maksa-maksa cewek ini. Bahkan gua masih kecewa abang Gua culik tuh cewek. Padahal cewek yang deketin dia itu banyak. Setiap saat dia dikelilingi cewek-cewek murah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ice Tea
Teen FictionYang manis tak selamanya manis Seperti sweet ice tea yang semakin lama rasa manis itu memudar Namun berbeda dengan senyum itu tak akan kubiarkan memudar ~ Rafael Abimanyu Putra ~ Jangan samain gua dengan cewek lain. Karna setiap orang itu berbeda G...