» [Sour Candy - Lady Gaga, BLACKPINK] «
0:01 ─〇───── 3:49
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻˚✩
Semuanya berkumpul dan asik bermain tantangan; Taehyung adalah orang yang pandai mencairkan suasana dan membuat semua nyaman tentunya bukan hanya Jennie. Jungkook dan Mark ikut bergabung karena mereka tidak sengaja bertemu ditempat yang sama.
Seulgi bertanya kepada Seokjin kenapa dia datang sangat terlambat dan Seokjin menjawab bahwa tadi ia sempat pergi tempat Irene terlebih dahulu untuk menjemputnya namun ternyata ia mengemudi kesini.
Irene berusaha untuk tidak memperdulikannya, ia menuangkan wine kedalam gelasnya lalu meneguknya. Taehyung menoleh dan mendekatkan satu botol lagi kehadapannya, namun Irene malah menjauhkannya.
Seulgi, Taeyong serta Jennie memuji Irene yang tampak sangat cantik lalu menanyakan pendapatnya itu kepada Seokjin dan Seokjin menyetujuinya. Seulgi menuangkan bir kedalam gelasnya dan mengajak semua untuk bersulang serta minum bersama tapi Irene enggan melakukannya.
Mereka semua mengobrol dengan asik tetapi Irene hanya diam. Taehyung menatapnya dan berbisik kepadanya apakah ini sangat membosankan, ia bahkan mengajak Irene pergi ke bar lain tetapi Irene menyuruhnya untuk diam dan tidak bersikap so kenal.
"Kapan kalian akan memulai kencan?" Tanya Taeyong kepada semua orang.
Jennie merilik Taehyung yang sedang tersenyum memandang Irene. "Entahlah, aku tergantung kepada Seokjin." Jawabnya dengan menekankan nama Seokjin agar menarik atensi Taehyung.
Taehyung hendak mengambil bibimbab didekat Mark tetapi Seokjin lebih dulu mengambilnya dan menaruhnya dihadapannya Irene ; tak lupa ia mengingatkan kepada Irene jangan minum terlalu banyak. Jennie bisa melihat dengan jelas perubahan ekspresi Taehyung saat itu.
"Situasi seperti ini membuatku tidak nyaman." Batinnya.
Taehyung menegakkan badannya lalu merapihkan jaket yang ia gunakan. "Aku dan Irene akan mulai berkencan akhir pekan ini." Ujarnya dan membuat Semua mata tertuju padanya, begitu juga dengan Irene.
"Apa aku menyetujui itu?" Tanya Irene.
Taehyung tersenyum sembari menuangkan soju kedalam gelas Irene. "Aku tidak perlu persetujuanmu karena bagaimanapun ini tugas yang diberikan oleh profesor sun dengan tenggat waktu 2 minggu." Jawabnya.
Irene hanya menghela nafasnya tanpa berniat menjawab ucapan Taehyung. Pelayan membawakan pesanan yang dia pesan dan saat Irene akan mengambil botol wine, Taehyung lebih dulu membawanya.
"Aku akan menuangkannya kedalam gelasmu." Ujarnya.
Irene tidak menjawab ataupun memberi respon. Ia sibuk memperhatikan Taehyung yang sedang membuka botol soju dengan tatapan sinisnya, Taehyung malam ini sudah melewati batas dengan bersikap seenaknya kepada dirinya.
Taehyung menyadari hal itu tersenyum lalu menggeserkan gelasnya kepada Irene dan menyuruhnya untuk minum. Dia benar-benar merasa seperti sedang duduk dengan sebongkah es berbentuk manusia saking dinginnya sikap Irene kepadanya.
Jennie mengarahkan pandangannya kepada Taehyung dan Irene setelah itu tersenyum remeh lalu menuangkan bir dicampur dengan soju penuh kedalam gelasnya dan meneguknya dalam satu tegukan, dia benar-benar merasa tidak nyaman sekarang.
"Bagaimana jika kita lanjutkan ronde ke dua dirumahku?" Tawar Seulgi dan yang lainnya menyetujui.
Irene bangkit dari tempat duduknya dan mengatakan kepada semua orang bahwa ia sudah tidak bisa melakukan semua ini tapi Taehyung menarik belakang bajunya untuk tetap duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Savage Girl Feelings
Fanfiction- Park Irene Anak tunggal kaya raya yang tidak percaya dengan adanya cinta dan mencoba untuk menemukan jati dirinya dengan berusaha membongkar dan mencaritahu pelaku yang telah membunuh Ibu kandung serta Tunangannya. - Jack Kim (Aka Kim Taehyung) ...