» [ MONEY - 리사 (LISA)] «
0:01 ─〇───── 02:28
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻˚✩
KEESOKANNYA, Irene keluar dari mobilnya dan berjalan menuju kelas. Semua mata tertuju padanya dan orang-orang tengah membicarakannya. Yang bisa terdengar olehnya adalah fakta bahwa sekarang ini semua orang tahu bahwa ia adalah putri dari pengusaha nomor 1 dikorea dan pemilik universitas tempat mereka bersekolah. Irene menghentikan langkahnya tepat dihadapan mading ; terpangpang pamflet foto keluarga Choi Company, foto kecelakaan serta foto Taeyeon di ringkus oleh polisi dan itu bukan hanya terpajang dimading, melainkan di seluruh sudut universitas.
"Bagaimana bisa selama ini dia menyembunyikan identitasnya dengan sangat baik."
"Aku menjadi takut bersekolah di Choi University."
"Dia menipu semua orang yang bersekolah disini ternyata."
"Ternyata dia memiliki 2 ibu."
"Pantas saja semua dosen dan bahkan para rektor dan orang penting universitas lainnya begitu baik padanya, ternyata karena dia adalah putri dari pengusaha dan pemilik universitas ini."
"Mengerikan sekali, keluarganya saling membunuh demi jabatan."
Ucap beberapa mahasiswa yang tengah membicarakan Irene saat ini. Irene tidak menghiraukan perkataan mereka dan lebih memilih untuk pergi masuk kedalam kelas secepat mungkin.
IRENE berjalan memasuki kelas dan setelah menyadari kehadirannya, semua mahasiswa yang berada didalam segera bangkit dan mempersilahkan Irene untuk duduk dijajaran kursi paling depan, lalu mereka memilih untuk tetap berdiri sebelum Irene duduk. Tidak lama, Taehyung masuk kedalam kelas dan tidak sengaja menyenggol pergelangan tangan kanan Irene sehingga membuat gadis itu menoleh kearahnya.
Taehyung mengulurkan tangannya namun Irene lebih memilih untuk langsung duduk dikursi jajaran paling depan. Pandangan Irene kosong, ia bahkan tak peduli pada keadaan sekitar meski semua orang tengah membicarakannya. Taehyung yang duduk di belakang, terus mengamati perilaku Irene yang tampak berbeda dari biasanya.
Jennie baru saja masuk, membuang wajahnya saat mendapati Irene menatapnya. Saat berjalan melewatinya, Irene menahan pergelangan tangannya dan menyeretnya pergi keluar dari kelas. Profesor Moon menyuruh Irene dan Jennie kembali ke tempat duduknya, Tapi Irene terus berlalu, tanpa menghiraukan perintah Profesor Moon dan terus mencengkram erat tangan Jennie ; Seolah tak mendengar.
Taehyung hanya memperhatikan keduanya namun saat Profesor Moon baru saja membuka kelas, ia langsung membawa tasnya dan segera menyusul Irene dan Jennie yang pergi meninggalkan ruang kelas.
"Dasar anak jaman sekarang." Keluh Profesor Moon.
TIBA diatap, Jennie langsung melepaskan paksa cengkraman tangan Irene dipergelangan tangannya; Mereka sempat diam dan hanya saling memandang satu sama lain. Irene mulai membuka suaranya dan bertanya apakah semua ini perbuatan Jennie? Apakah Jennie yang sudah membongkar identitasnya yang selama ini disembunyikannya dengan baik. Jennie mengangkat bahu; tak acuh. Ia memutarkan bola matanya karena terlalu malas menanggapi ucapan Irene, karena semua orang disekitarnya terus menerus membahasnya tanpa henti dan curiga kepadanya.
"Apa benar kau yang melakukannya JENNIE? Jika benar, kau sangat jahat kepadaku. Kau tau betul aku sangat tidak suka jika ada orang yang mengetahui privasiku." Tegas Irene.
Bukannya menjawab Jennie malah balik bertanya kepada Irene. "Kenapa kau yang memancingku dan kemudian berkata seolah-olah aku yang paling jahat padahal kau yang mempermainkan perasaanku?" Ujar Jennie dan denga marah ia memojokan Irene ketembok lalu mencekik lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Savage Girl Feelings
Fanfiction- Park Irene Anak tunggal kaya raya yang tidak percaya dengan adanya cinta dan mencoba untuk menemukan jati dirinya dengan berusaha membongkar dan mencaritahu pelaku yang telah membunuh Ibu kandung serta Tunangannya. - Jack Kim (Aka Kim Taehyung) ...