» [ MONEY - 리사 (LISA)] «
0:01 ─〇───── 02:28
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻˚✩
TAEYEON membuka matanya karena ada serangga yang merayap di mukanya juga napi yang lain memercikkan air pada wajahnya, alhasil kemudian ia bangun dan membuang seragga tersebut. Teman satu sel Taeyeon menghampirinya dan bertanya apakah kau bermimpi buruk Ketua, tidak nyaman tidur di sini bukan ; Taeyeon pun menjawab bagaimana dia mengharapkannya untuk tinggal di tempat sampah seperti ini, ini sangat jauh dari layak dan mengapa ada begitu banyak sampah tanya Taeyeon menggerutu.
Ketua sel tahanan tempat Taeyeon sekarang mengatakan bahwa bagaimana bisa Taeyeon menyesuaikan diri dengan baik di tempat ini, Di mana-mana orang tinggal dan semuanya sama hanya saja Taeyeon seorang yang tidak memiliki keterampilan sosial. Ketua tahanan menyadari Taeyeon menatapnya dengan begitu sinis kemudian ia bertanya apa Taeyeon lihat.
"Aku akan keluar hari ini." Jawab Taeyeon dengan penuh penekanan.
Dua tahanan datang dan menendang Taeyeon hingga tersungkur di depan ketua tahanan yang sedang duduk. Ketua tahanan bahwa dirinya memutuskan aturan ruangan ini, kemudian menyuruh Taeyeon untuk tidak lagi berbicara omong kosong dan mulai membagi tugas-tugasnya yang harus segera dilaksanakan.
"SEENAKNYA SAJA, KAU PIKIR DIRIMU SIAPA BRENGSEK." Taeyeon berteriak pada ketua tahanan sedangkan sang ketua hanya tersenyum lalu menyuruh tahanan yang lain untuk memegangi Taeyeon dan akhirnya ia pun bertindak.
Taeyeon memanggil penjaga saat melihat ketua tahanan serta beberapa tahanan yang lain memukulinya. Penjaga pun tidak lama datang dan Taeyeon diam-diam memegang tangan tahanan yang sedang membawa sikat gigi runcing, kemudian menusukkan pada sisi perutnya. Penjaga tersebut segera melerai perkelahian di antara napi dan langsung membawa Taeyeon yang berlumuran darah untuk pergi kerumah sakit secepatnya.
SETELAH tiba di rumah sakit, Taeyeon yang di temani polisi segera ditangani oleh dokter. Dia membutuhkan operasi segera ucap Dokter tersebut kemudian menyuruh polisi untuk melepaskan borgol yang terpasang pada tangan Taeyeon, kemudian memasangnya lagi setelah selesai operasi; Polisi pun segera melepaskan borgol pada tangan Taeyeon lalu pergi membiarkan dokter yang melakukan tindakan selanjutnya.
JUNGKOOK terus menggandeng tangan Irene menuruni tangga dan tidak sengaja berpapasan dengan Taehyung. Irene dan Taehyung saling beradu pandang, sedangkan Jungkook detik itu juga menarik tangan Taehyung kemudian menggengamkan paksa tangan Irene dan Taehyung.
"Sekarang Irene milikmu, berbicaralah baik dengannya dan luruskan semua kesalahpahaman yang terjadi diantara kalian. Aku akan menunggu disini." Ucapnya sembari menyenderkan tubuhnya pada tangga.
Irene melirik pergelangan tangan Taehyung yang sedang menggenggam tangannya, kemudian dia melepaskan paksa cengkraman tersebut. Tidak ada seorangpun yang memulai percakapan diantara keduanya, bahkan Irene membuang pandangannya sedangkan Taehyung hanya terus memandangi wajah Irene. Ah sial! Irene tidak suka dihadapi oleh situasi seperti ini, dirinya canggung dan malas menghadapi Taehyung.
Dirasa cukup lama, Jungkook kembali berucap; Jika keduanya merasa terganggu dengan kehadirannya ditengah-tengah mereka maka dirinya akan pergi dan Irene saat itu juga menjawab bahwa dirinya akan ikut bersama Jungkook. Namun saat baru saja berbalik, Taehyung segera menahan pergelangan tangannya ; membuat Irene kembali terdiam. Taehyung mendekat dan langsung memeluk Irene dari belakang dengan sangat erat. Jungkook tersenyum puas dan akhirnya ia memutuskan untuk membiarkan keduanya.
Irene berusaha untuk lepas dari pelukan Taehyung namun nihil, Taehyung memeluknya dengan sangat erat. Cukup lama, Taehyung akhirnya melepaskan pelukannya dan menarik Irene untuk berbalik kearahnya agar dia bisa menelisik wajah cantik gadis yang bisa membuatnya tergila-gila dan berhenti mencari "mangsa". Irene dan Taehyung saling berpandangan sebelum akhirnya Irene melayangkan tamparan keras pada pipi Taehyung dengan penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Savage Girl Feelings
Fanfiction- Park Irene Anak tunggal kaya raya yang tidak percaya dengan adanya cinta dan mencoba untuk menemukan jati dirinya dengan berusaha membongkar dan mencaritahu pelaku yang telah membunuh Ibu kandung serta Tunangannya. - Jack Kim (Aka Kim Taehyung) ...