30

468 64 7
                                    

» [Stay (Remix Version) - BLACKPINK] «
0:01 ─〇───── 3:42
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

˚✩

5 hari berlalu, Nyonya Choi diikuti pelayan dibelakangnya beranjak pergi kedapur melihat sejauh mana masakan yang akan dihidangkan selesai dengan melupakan ponselnya yang berada di atas sofa. Nyonya Choi seperti memberikan Bibi Yuri akses VIP karena dengan ponsel miliknya mungkin Bibi Yuri bisa menemukan dimana keberadaan Irene.

Bibi Yuri dengan cepat mengambil ponsel Nyonya Choi dan segera memasang aplikasi penyadap dalam ponselnya, setelah itu kembali menaruh ponselnya diatas meja ; seperti semula.

Bibi Yuri naik dan menyelinap masuk kedalam kamar Nyonya Choi. Ketika didalam ia melihat foto pernikahan Tuan dan Nyonya Choi serta beberapa foto keluarga yang terpajang didinding kamar. Bibi Yuri segera memasang alat penyadap suara di beberapa tempat ; seperti di bawah meja rias dan lainnya, yang memungkinkan untuk Nyonya Choi datangi.

Ketika keluar, Bibi Yuri terkejut mendapati Sekertaris Jo berada didepan. Sekertaris Jo bahkan bertanya kepadanya; apa yang dilakukan Bibi Yuri disini, kenapa dia bisa keluar dari dalam kamar Nyonya Choi. Bibi Yuri menjawab bahwa Nyonya Choi menyuruhnya untuk mengambil barangnya didalam. Sekertaris Jo percaya dan membiarkan bibi Yuri untuk pergi.

Bibi Yuri bertemu dengan pria yang sebelumnya pernah ia temui dan memberitahu bahwa sudah 5 hari lamanya Irene menghilang tanpa ada sedikitpun kabar atau jejak yang terlihat. Sepertinya Pria itu dan Bibi Yuri memiliki naluri yang sama kuatnya, karena keduanya curiga kepada Nyonya Choi yang terlihat tenang-tenang saja saat ini atau memang dia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya menghilang.

Pria itu menjelaskan kepada Bibi Yuri bahwa dirinya akan meminta anak buahnya untuk mencari keberadaan Irene dan menuntaskan rencana mereka dengan detail dan tersusun rapi. Bibi Yuri menegaskan bahwa sebaiknya saat ini mereka harus mencari keberadaan Irene terlebih dahulu dan mengesampingkan rencana yang lain ; karena Bibi Yuri memiliki firasat bahwa Nyonya Choi sudah mengetahui bahwa Irene memiliki bukti-bukti kejahatan ibu sambungnya itu. Dan oleh karena itu Nyonya Choi berniat untuk menyingkirkan Irene beserta barang bukti yang ada ditangannya.

"Aku setuju denganmu dan kurasa wanita itu harus diberi pelajaran hingga akhir nanti, jadi biarkan masalah Irene biar aku yang mengurusnya dan kau lebih perhatikan gerak-gerik yang dibuat Taeyeon dirumah." Ujar Pria itu.

"Aku sudah memasang alat penyadap dan beberapa kamera keamanan kecil di bagian-bagian ruangan yang sering dikunjunginya dirumah, tapi bukan hanya Nyonya Choi saja yang kucurigai ; Sekertars Jo juga kurasa ikut campur dalam membantu rencananya." Jawab Bibi Yuri.

"Tentu saja karena bagaimanapun dia adalah kaki tangan dari Taeyeon. Untuk itu kita harus membuat Sekertaris Jo mengatakan semuanya kepada kita."

Tuan dan Nyonya Choi duduk di sebuah restoran mewah bersama. Tuan Choi bertanya ; Ini bukan ulang tahun pernikahan atau hari ulangtahunnya, apa ada hal yang perlu dirayakan? Nyonya Choi tersenyum dan menjawab dia hanya ingin habiskan waktu berdua. Tuan Choi berpikir lebih baik jika Irene ikut juga, tetapi Nyonya Choi tidak sependapat; Kita bisa makan enak dengan putri kita nanti, jawabnya.

Pelayan restoran datang, menyapa dan menyajikan makanan untuk keduanya. Nyonya Choi memakan Dak galbi miliknya dan berkata kepada suaminya; untuk saat ini fokus kepada kita berdua, lupakan Irene sejenak. Tuan Choi mengiyakan, hari ini adalah acara untuk kita berdua. Tuan Choi kembali bertanya ; apakah ini belum berakhir dan Nyonya Choi membenarkan. bagaimana mungkin dia jauh-jauh mengemudi kesini jika hanya untuk makan? Mereka setidaknya harus pergi menonton terlebih dahulu sebelum kembali kerumah atau bahkan menginap dihotel jika memungkinkan.

The Secret Of Savage Girl FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang