VIII

2.3K 189 6
                                    

"Kita mau kemana paa??" Tanya win pada gulf

"Kerumah papa sayang..." jawabnya

"Kok arahnya kesini??? Tidak pulang ke rumah biasa?" Tanya anak itu lagi

"Emmm tidak sayang.... ini, rumah baru papa.. win akan tinggal sama papa sekarang. Apa win suka?"

"Ooooo gitu, win suka banget dong akhirnya bisa tinggal sama papa lagi" ucapnya

"Phi win,, nanti tidul baleng di kamal pawat dan papa yaa..."

"Papa dan pawat tidur berdua??"

"Sebenalnya pawat tidul sendili... tapi pawat takut jadinya pawat minta tidul baleng papa.."

Oh begitu... sekarang pawat sama phi saja ya tidurnya, biar papa tidur sama daddy" ucap win membuat gulf kaget..

"Kenapa papa halus tidul sama daddy? Apa daddy takut tidul sendili kayak pawat?" Tanya anak itu.. gulf yang mendengar percakapan kedua anak itu mengode mew untuk mengalihkan pembicaraan mereka berdua...

"Aaaa....yaaa ,,,  pawat dan win ingin jalan jalan sebentar??? Daddy ingin membelikan mainan untuk kalian.."

"Hei, win masih sakit mew..."

"Tak apa, win sepertinya butuh hiburan... sudah terlalu lama ia dirawat dirumah sakit.." ucap mew...

"Baiklah... win sayang, jika badanmu terasa gak enak bilang papa yaa nak?"

"Baik papa^^"

Saat ini mereka sedang berada di toko mainan dekat sebuah mall disana~

Drrrrtttt  ....

Drttttt ......

"Sama daddy dulu yaa, papa mau angkat telpon dulu"

Win dan pawat menganggukan kepalanya lalu melanjutkan memilih mainan mainan mereka.

Drrrttt.....

"Ya... ada apa?"

"Gulf? Kau dimana???

"Aku lagi diluar bersama anakku, kenapa mild??"

"Berhati hatilah gulf... sepertinya wanita itu memerintahkan suruhannya lagi untuk mengawasimu, aku takut mereka berbuat hal nekat seperti kmarin.."

"Ah, dia.... tenang saja mild, aku bisa mengatasinya. Sepertinya ia ingin mengajakku bermain main lagi ya"

"Sepertinya ia panik karna kita sudah mengetahui beberapa kebusukannya.."

"Ya begitulah... emm.... sepertinya ak melihat suruhannya disini... sudah dulu yaa, aku ingin bermain main dahulu... dan kau, kerja sana jangan malas malasan..." ucapnya

"Cih.... dasar bos menyebalkan... sudahlah aku mau lanjut kerja dulu...bye!!"

"Bye byee !!^^"

..

"Emm.... mew, jaga sebentar anak anak ya, aku ada urusan.... sebentar aja... sekitar 15 menit..."

"Urusan apa gulf? Biar aku bantu"

"Ah tidak... tugasmu hanya menjaga anak anak selagi aku pergi. Jangan tinggalkan mereka walau semenit oke, jangan lepas pengawasan.. bahaya, karna sekarang lg banyak penculikan anak anak..

"Baiklah gulf kau tak perlu khawatir..."

"Yasudah, aku pergi dulu ya"

Mew menganggukan kepalanya.

...

Saatnya kita bermain^^

Gulf memasuki sebuah toko membeli sebuah baju, celana, topi, kacamata, jaket dan tak lupa sebuah masker. ia langsung memakai semua yang ia beli itu di dalam kamar ganti...

SUN SUNFLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang