Jam sudah menunjukkan pukul 17.45
aye baru saja terjaga dari tidurnya nyenyaknya...
Wanita itu pun menjerapkan kedua matanya menatap sekitarnya..."Hm... apa aku tertidur? Aku tak mengingat apapun..." batinnya.. ia pun mengucek kedua matanya dan seketika teringat kejadian sebelumnya...
"G-gulf!" Ujar aye melirik kesampingnya yg terdapat gulf yang tertidur dengan pulas membelakangi wanita itu tanpa mengenakan baju dan separuh tubuhnya tertutup selimut..
Ia pun tampak kaget dan segera memeriksa tubuhnya yang tertutupi selimut yang sama...
Yg benar saja saat ini aye sudah naked...
Ia pun menutup mulutnya karna hampir berteriak..."Apa aku sudah melakukannya??" Hebohnya... ia pun bergegas ke kamar mandi tanpa menggunakan apapun...
Di depan kaca aye melihat beberapa tanda merah yang memenuhi dada dan lehernya...
Aye terlihat senang dan tampak malu malu saat ini...
"Tanda ini.... astaga kenapa aku tak mengingat apapun... sepertinya aku mabuk karna winenya lalu tertidur..." pikirnya... ia pun kembali membersihkan dirinya setelah melakukan hal yg iya iya dengan gulf (halunya)...
Setelah selesai ia pun mengenakan pakaiannya lalu setelah itu bergegas untuk membangunkan gulf yang masih tertidur...
"Gulf sayang... bangun" ujarnya tapi gulf tak bergerak sama sekali... aye pun mendekatkan dirinya untuk mengelus surai laki laki yang ia cintai itu...
"Gulf ayo bangu- eh kok panas?" Aye yang tak sengaja menyentuh kening laki laki itu...
"Gulf... gulf sayang???" Aye yang mencoba membangunkan gulf tp gulf sama sekali tak merespon...
Aye bergegas mengambil obat obatan dan juga kompresannya untuk gulf..
.
.Aye merawat gulf dengan sangat baik... ia pun terlihat sangat telaten dan lembut...
Setelah beberapa jam gulf mulai sadar dengan panasnya yang sedikit menurun...
Gulf menjerapkan matanya.. kepalanya terasa sangat pusing disertai badannya yang lemas... gulf pun melirik ke sebelahnya tak menemukan aye...
"Dimana dia" batin gulf.. gulf pun memaksakan dirinya untuk bangun tapi badannya yg masih lemas ia pun hampir saja terjatuh...
"Gulf!" Aye yang baru saja kembali ke kamar membawakan sebuah bubur untuk gulf dengan cepat menaruhnya dan langsung menolong gulf...
gerakan aye sangat cepat..
Ia pun membantu gulf untuk kembali merebahkan tubuhnya di tempat tidur...
"Gulf kamu harus istirahat..." ujar aye, ia pun mengecek kening gulf dengan tangannya..
"Masih panas... kamu harus makan bubur buatanku lalu setelah itu minum obatnya okey..."
Gulf pun mengangguk pelan, ia tak dapat menolak sama sekali karna tubuhnya sangat lemah...
Aye merawatnya dengan telaten... ia menyuapi gulf makan, memberikan gulf obat dan juga membantu membasuh tubuh gulf yang sudah penuh dengan keringat... ia juga membelikan baju santai untuk gulf kenakan...
"Terima kasih" ujar gulf padanya..
"Sama sama... istirahatlah..." gulf pun kembali memejamkan matanya... keadaannya masih tidak baik baik saja saat ini...
🌻🌻🌻🌻
Kembali pada luke...
Ia telah memerintahkan asisten pribadinya untuk membawa laki laki itu ke dalam ruangan pribadinya yang sudah terdapat kao, earth, off dan tay...