"Dad..." lirihnya"Iya sayang? Kenapa nak? Kamu ingin sesuatu?" Tanya sang daddy
"Apa papa sudah ketemu?" Tanya sang anak
"maafkan daddy.. Daddy janji secepatnya akan menemukan papa dan membawa papa kembali pada kita nak"
" tapi pah.. aku udah nggak kuat lagi.. ak sudah mencoba bertahan, ak ingin menyerah.."
"Win jangan menyerah. Win harus kuat sampai kita mendapatkan pendonor yang cocok untuk kamu.. dan daddy janji besok daddy akan membawa papa kesini.. tolong win kuat. Daddy gak bisa hidup tanpa win.."
"Dad.. win rindu papa. Win hanya mau papa"
"Iya nak. Daddy akan menemukan papa.. besok daddy janji akan bawa papa kesini buat temuin win"
Sang anak menganggukkan kepalanya lalu kembali beristirahat... penyakitnya makin menguras tubuhnya..
_______________________________
"Gulf kau mau kemana?" Tanya sang ayah melihat gulf yang tampaknya sedang bersiap siap untuk pergi
"Ya mau ke perusahaanku dong. Mau kemana lagi" jawabnya
"Hari ini kau bantu phimu untuk mengurus perusahaan ayah" perintah sang ayah
"aku juga punya perusahaan sendiri untuk ku urus"
"Tapi kan sudah ada joss, bright dan mild yang menghandle itu"
"Ya mereka ngurus kerjaan mereka dan aku juga punya kerjaanku sendiri"
"Gulf berhenti mendebat ayah.. ayah hanya ingin anak anak ayah menerusi perusahaan ayah apa itu sulit?
"Sudah ada phi kao yang mengurus semua hal itu ayah. Aku punya kehidupanku sendiri yang tak bisa kau atur atur semaumu. Sama seperti perjodohan, ak tak akan pernah menerima jodoh yang kau pilihkan untukku sampai kapanpun itu" jawab gulf
"Tapi ayah hanya mau kau bahagia gulf.. ayah mau kedua anak ayah ikut andil karna kau tau bukan perusahan ayah itu bukan perusahaan kecil..."
"Ya aku tau, perusahaan yang kudirikan tidak sebanding dengan perusahaanmu ayah. Tapi tetap saja ak gak berminat aya-..."
"Ayah tau pasti kau ingin pergi ke markasmu bukan? Sudah ayah bilang kan.. jauhi hal hal berbahaya seperti itu.. sayangilah dirimu gulf.. sekarang kau itu sudah ada pawat.. kau harus ingat hal itu akan membawa pengaruh buruk pawat"
"Ayah tak perlu menceramahiku. Mau aku kemana kek itu terserah padaku. Dan aku lebih tau apa yang terbaik untukku dan juga anakku" marah gulf saat ayahnya membawa bawa anaknya
"Jangan membantah dan berhentilah membuat alasan terus menerus gulf! Ayah lelah melihatmu yang merasa seakan akan kau ini masih muda... kau bahkan menghilang selama 7 tahun lamanya lalu tiba tiba kau pulang dalam keadaan terluka parah dan tanpa disangka kau bahkan hamil. Itu yang kau bilang kau tau yang terbaik untukmu?! Bentak sang ayah
"Cukup yah, kita selalu membahas ini dan berakhir dengan pertengkaran! Urus saja istri mudamu itu yah.. aku mau pergi dulu! Ucapnya lalu meninggalkan sang ayah
"Aishhh anak itu" ucapnya. Ia tak bisa marah pada anaknya itu karna akan dibalas lebih oleh sang anak.. ya gulf adalah anak yang keras kepala dan susah diatur olehnya semenjak ibunya meninggal karena sakit yang diderita.
_______________________________
"Kau sudah mendapatkan kabar tentang dia?"
"Sudah.. aku sudah menemukan informasi tentangnya. Namanya gulf anak kedua tuan traipipattanapong pengusaha kaya raya saingan ayahmu. Gulf merupakan anak yang mandiri karna ia berhasil mendirikan perusahaannya sendiri dibantu beberapa sahabat sahabatnya. Ia juga ketua dari organisasi mafia yang lumayan ditakuti yaitu black star, ia orabg yang kasar, ketus, dingin, dan juga licik, sangat berbanding terbalik dengan kanamu.. dan yaa, walau kepribadiannya buruk pada orang lain tapi tidak pada anaknya.. ia memiliki seorang anak bernama pawat yang saat ini berumur 4 tahun lebih. ia sangat berbeda jika sedang bersama anaknya.. Untuk suaminya aku tidak tau masalah itu.. hal itu sangat dirahasiakan, tak ada informasi tentang itu. Untuk informasi kontak dan alamat perusahaannya akan ku kirimkan padamu"