Typo bertebaran......
Maaf jika agak garing...^^ lagi mager cari konflik.. " :v
"Ayah... kau ini berisik sekali sih... kau tak liat anakku sedang sakit..?" ucap gulf dengan wajah yang masih tampak pucat, ia kini telah sadar dan menatap sang ayah yang sedang berteriak teriak disitu...
"Gulf???" Ucap ketiga orang itu bersamaan...
"Gulf... kupikir kau akan mati nak ..!!" Ucap sang ayah yg tak pake otaknya kalo ngomong..
"Jadi harapanmu aku mati gitu ??? Hah... maaf ayah jika aku mengecewakanmu... tapi kau pasti tau jika aku tak semudah itu untuk mati" ucap gulf sombong sekaleh...
"Cih anak ini!!.. aku khawatir padamu bodoh! Kau malah membuatku menyesal karna telah khawatir padamu..!"
"Ssssttttt.... ayah! udah dibilangin anakku sedang istirahat!!! Pergi.....pergi.... keluar sana. dan kalian juga Hush hushhh..." usir gulf pada sang ayah dan juga para maid yang berada disana.
"Aish... iya iya iya aku keluar... kalian semua ikut aku..."
"Ayah... tak perlu kasar pada mereka. Aku yg ceroboh" ucapnya lembut sebelum sang ayah keluar..
...
🌻🌻🌻"Gagal??? Kenapa gagal lagi sih! Kamu ini payah deh..."
"Maaf nyonya...'
"Yasudah... jangan sampai kau ketahuan. Jika kau tertangkap jangan pernah membawa namaku! Dengar itu?!"
"Baik nyonya"
.....
☀️☀️☀️"Maafkan aku mew, win jadi seperti ini.. " ucap gulf
"Tak apa, lagi pula ia juga sudah baik baik saja.. bagaimana keadaanmu..?" Tanya mew
"Tidak... ak tak apa.." jawabnya
"Gulf... apa kau benar alergi seafood?
"Yaa... ini turunan dari ibuku. Jika aku memakannya aku akan merasa seperti sesak dan sakit disekujur tubuhku, dan jika telat penanganan mungkin yawaku tak akan aman"
"Kau sama sepertinya" ucap mew
"Ha??"
"Ya...Ak sedikit bingung. Win juga memiliki alergi yang sama persis sepertimu, ia juga memiliki alergi ini karna menurun dari kana.. karena kana sama sekali tak bisa memakan itu.. pernah ia memekannya dan langsung dilarikan kerumah sakit, ia juga merasakan sama sepertimu.."
"Benarkah? Mungkin banyak orang yang memiliki alergi seafood sepertiku?" Jawab gulf
"Gulf... apa kau kanaku? Aku harus mencari tau tentang ini" Batin mew
"Sudah sudah kau istirahat sana. Jangan banyak berfikir.." ucap mew menarik selimut gulf untuk menyelimuti tubuhnya
"Aku sudah tak apa apa.. dulu ini sering terjadi.. emm, dimana pawat?" Tanyanya
"Ia sedang tidur dikamarmu... sepertinya ia kecapean karna kebanyakan menangis melihatmu dan win tadi"
"Ah kasihan sekali anak itu..."
"Sudah kau tak perlu khawatir aku akan menjaganya. Kau istirahatlah gulf..." ucapnya sambil mengelus kepala gulf pelan..
"Emm... b-baik mew" jawabnya nurut
"Yasudah aku temani pawat yaa.. " ucapnya
Mew mendekat kearah win lalu mengecup kening putranya itu.. lalu ia segera pergi kembali ke kamar gulf menemani pawat tidur