VI

2.4K 183 6
                                    

Kini mereka sampai di depan rumah gulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini mereka sampai di depan rumah gulf..

"Terima kasih mew" ucap gulf pada mew

"Sama sama gulf. Terimakasih juga karna mau membantuku"

"Its okay" jawabnya

" aku masuk ya" ucap gulf sambil melambaikan tangannya lalu masuk ke dalam mansion tersebut.

Mew meninggalkan mansion untuk kembali ke apartemennya. Ia segera mandi dan bersih bersih. Setelah selesai ia kembali mengunjungi sang anak dirumah sakit.

Ya ia kembali bertemu dengan ibunya dan juga gigie..  calonnya itu.

"Siapa lelaki tadi mew?!"

"Apa ibu buta? Ibu tak melihat wajahnya?"

"Tapi... ia-"

"Tapi apa bu? Dia kana... dia suami mew.. dia sudah kembali.."

"K-kenapa ia malah pulang!? Bukannya menjaga win?!"

"Ia sudah disini dari pagi. Aku menyuruhnya untuk beristirahat dulu untuk hari ini.. dan besok kana akan kembali lagi kesini untuk menjaga win. Jadi Pulanglah bu.. biar aku yang menjaga anakku" ucapnya

"Biarkan gigie menemanimu disini" ucap sang ibu.

"Tak perlu.. aku bisa menjaga win sendiri"

"MEW!!!" Bentak sang ibu pada anaknya itu.

"Sudahlah bu... aku tak ingin berdebat denganmu disini.. kanaku sudah kembali.. kini kebahagiaanku sudah kembali lengkap.. jadi tak perlu menjodohkanku lagi dengannya.." jeda mew "Anakku sekarang sedang beristirahat! Pulanglah!! Dan kau juga pulang!" Ucap mew sambil menunjuk ke arah gigie

"KAU!!!-"

"Bu, sudahlah ayo kita pulang. Biar mew saja yang menjaga win.., ayo gigie juga pulang" ajak sang ayah kepada 2 wanita itu...

.
.


...

Hei jagoan papa.... kenapa belum tidur?? Tanya gulf pada putranya yang masih menonton tv di kamarnya dan gulf..

"Ah... papa dah pulang ya?" Tanya sang anak... dan terlihat wajah cemberutnya.

"Iya sayang... kenapa wajahmu cemberut begitu hem???" Tanya gulf pada anaknya itu

"Gini paa, Bu gulu pawat bilang besok kedua orang tua pawat disuluh datang paa, kalna ada acala di sekolah.. papa dan daddy chi, nanon juga datang semua.. kalo pawat kan cuma punya papa, cuma kita beldua".

"Terus kenapa sayang? Apa kamu ngerasa sepi jika kita hanya berdua yg datang??? Apa papa ajak saja paman joss, bright dan mild???"

"Jangan paa, nanti malah jadi lusuhhh.."

"Rusuh kenapa??"

"Ada papa aja udah lusuh apalagi ditambah meleka..."

"Kenapa?"

SUN SUNFLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang