.
.
.10 tahun kemudian...
"Hai mami.." sapa win pada seorang wanita yang tengah sibuk menyiapkan sarapan..
"Hai juga win, udah mau berangkat?" Tanyanya
"Ya mami ini sudah hampir terlambat... Ayo paw, phi bright sudah menunggu itu diluar.." teriak win pada adiknya itu..
"Iyaa sabar oi..." teriak paw dari kamarnya..
Paw pun segera berlari menghampiri phinya itu...
"Sudah dibawa semua tugasmu?"
"dah, ayo kita berangkat..." ajaknya
"Tunggu sebentar, ini mami bawain bekal buat kalian.. kalian gak sempet sarapan kan?." Ujar wanita itu memberi 2 buah kotak berisi sandwich favorit win dan paw
"Em makasih mi.." ujar win lalu mengecup pipi wanita itu...
"Makasih...." ujar paw dengan sedikit senyuman lalu pergi menghampiri bright diluar...
"Huft... kebiasaan.." keluh win melihat tingkah adiknya yang masih saja jutek..
"Sudah gapapa... setidaknya sekarang ia sudah memberikan senyumannya..." ujar maminya yang tak lain adalah gigie..
"Ah iya mi, jangan lupa bangunin daddy nanti dia telat lagi terus diomelin lagi sama paman joss.."
"Okay nanti mami bangunin.. sudah sana kamu berangkat"
"Hm... baiklah mi, win berangkat dulu... makasih ya bekalnya" ujarnya lalu pergi menghampiri paw dan bright di mobil...
"Hai phi...."
"Hai juga sayang..."
(Semenjak pacaran panggilannya berubah jd phi)
"Cih... sayang sayang... mentang mentang daddy restuin..."
"Wekkk.... syirik aja kamu..."
"Ogah deh syirik kek gak ada kerjaan aja..."