Kini mereka sudah sampai di resort milik singto...
"Nonn.... chiiiii........ phi fiattt" teriak pawat heboh saat melihat teman temannya itu..
"Hei nong jangan lari lari..." ucap win pada adiknya itu..
"Dengerin tu kata phimu..." ucap gulf pada anak bontotnya dibalas cengira imut dari pawat ..
"Hai paw... hai juga phi win" ujar fiat di balas senyumam oleh kedua anak itu..
"Nak bawa temen temenmu ke kamarmu ya main disana..." ujar singto pembut kepada fiat..
"Okay daddy... ayoo sini....." ajak fiat pada pawat, win, chimon dan juga nanon..
Disini fiat setahun lebih tua dari pawat tapi setahun lebih muda dari win.. fiat juga satu sekolah sama mereka cuma beda kelas sama semuanya.
"Hai bagaimana perjalanan kalian.." sapa singto pada gulf dan mew.
"Yaaa cukup melelahkan.." jawab gulf singkat
"Hahaha ayolah semangat.."
"Oh ya mana para manusia menyusahkan itu?" Tanya gulf pada singto...
"Tuh yg satu lagi ngerecokin makanan yang lagi disiapin kit bersama yang lain di dapur. sisanya disituuu....." ujar singto menunjuk ke salah satu ruangan. Gulf pun menghampiri teman temannya di ruangan itu meninggalkan mew dan singto.
Di liburan kali ini cukup lengkap..
Singto bersama keluarganya begitu juga off, dan tay, untuk joss bright dan mild sendiri cuma membawa diri karna diantara mereka masih pada jomblo.."Dimana kamar kami sing?" Tanya mew sambil membawa barang barang milik anak anak, dirinya dan gulf
"Disana mew.. untuk anak anak biarkan mereka tidur dikamar fiat saja"
"Hm? Gak merepotkan??"
"Tidak... aku memang dari awal sudah mempersiapkan kamar untuk anak anak agar tak mengganggu kegiatan kita para orang tua dikamar.."
"Tapi bukankah kau tau jika aku dan gulf...?
"Ya aku tau jika kau dan gulf berpura pura saat ini didepan anak anak.. dan aku juga tau soal kana dari mild..." ucap singto terjeda.. lalu ia kembali melanjutkan ucapannya
"Ah ya... dan aku juga sudah tau jika kau mengetahui fakta tentang gulf dan kana.."
"Bagaimana kau-?
"Tak perlu khawatir.. aku mengetahui hal ini dari paman trai.."
"Ayah?? Jadi ayah-!??"