X

2.2K 184 6
                                    


🌻🌻🌻

"Hai anak anak papa.... apa kalian lapar??? Tanya gulf pada anak anaknya yanh sedang bermain

"Yaa paaa, pawat lapal. Phi win juga itu...."

"Baiklah, papa akan memerintahkan bibi maid untuk mengantarkan makanan kesini"

"Kenapa kita tak makan di bawah saja?" Tanya mew

"Tidak... pawat tidak mau ntal ada nenek sihil..."

"Nenek sihir?" Tanya win

"Yaa phi... ada nenek sihil kejam di bawah..."

Gulf tertawa melihat kedua anaknya itu.. mew yang juga tak mengerti bertanya pada gulf pelan...

"Kenapa??"

"Ah itu... ya gitulah... emg ada nenek sihir di rumah ini. Dia sering mengganggu pawat dan aku jadi pawat sangat membencinya.."

Mew mengangguk saja... walau ia tak paham... ia tak ingin terlalu ikut campur masalah keluarga gulf... karna ia merasa tidak sopan untuk itu...

🌻🌻🌻

" kini hari sudah mulai gelap "
...

Ting!

Bunyi notif dari hp gulf. Ia mendapatkan pesan dari mild untuk segera datang ke kantornya karna harus mengurus dan menandatangani beberapa dokumen dokumen penting.. gulf terlihat sangat malas untuk pergi, apalagi saat ini ia sedang bermain bersama kedua anaknya itu..

"Hah si mild menganggu saja" ucapnya pelan

Mew yang melihat gulf menghela nafas segera bertanya pada gulf..

"Ada apa gulf? Ada masalah?"

"Hm.. tidak mew, hanya saja aku harus pergi sekarang karena harus mengurus beberapa berkas penting di perusahaan"

"Oh...semalam ini?? Hmm.. baiklah, perlu ku temani?"

"Tak perlu, kau jaga saja anak anak.."

"Oke"

Gulf memanggil kedua anak anaknya itu

"Phi win, dan pawat... papah pergi sebentar yaa, papa ada urusan dikantor.."

"papa pergi sendiri?" Tanya win

"Iya nak..." gulf melihat jam tangannya sebentar lagi menunjukkan pukul 7 malam.

"Sebelum papa pergi kita makan malam bareng dulu deh.. sekalian papa mau mantau phi win minum obat" ucap gulf sambil memencet sebuah remot. Seketika pintu kamar win dan pawat terbuka.. ada seorang bibi maid yang masuk..

"Ya tuan? Ada yang bisa saya bantu?"

"Bi... tolong siapkan makanan anak anak dan makanan untuk kami berdua yaa... bawa kesini saja.."

"Baik tuan. Mohon ditunggu sebentar tuan"

Gulf menganggukan kepalanya.. ia kembali melihat anak anaknya yang kini tengah bermain kembali bersama mew..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SUN SUNFLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang