Di parkiran apartemen aye..
.
."Cup" wanita itu mengecup pipi gulf untuk membangunkan laki laki manis itu...
Gulf masih tertidur dengan pulas...
"Sepertinya ia kelelahan..." ujar aye Sembari mengelus surai gulf...
"Kau tak akan bisa lepas dariku.." wanita itu tersenyum bahagia atas apa yg ia dapatkan..
Lalu...
Sebuah ide terlintas dalam pikirannya.."Aku ingin merasakan tubuhnya..." batin aye..
Ia pun mengatur kursi gulf agar gulf dapat berbaring dengan nyaman, perlahan ia memindahkan dirinya tepat diatas gulf..
Ia pun membuka satu per satu kancing kemeja milik gulf lalu mulai menelusuri leher pria itu dengan awalan yg lembut... tapi tak lama berselang ia mulai kemakan oleh nafsunya yang membuat gulf sedikit mendesah..
Wanita itu tampak gembira mendengar suara desahan gulf yang baginya candu.. ia terus melakukan kegilaannya yang kali ini mulai turun pada dada gulf..
"Ahhh...."
Wanita itu melirik wajah gulf yang blm sadar... ia pun naik dan mulai menciumi bibir gulf yang terlihat sexy.. gulf pun tanpa sadar mengikuti dan membalas ciuman wanita itu dengan ganas...
Sontak wanita itu merasa sangat senang karna gulf mulai terangsang dengannya...
Cukup lama sekitar 15 menit mereka berciuman dan gulf mulai kehabisan nafas ia pun tanpa sadar berkata..
"P-phi...cukup...." ujar gulf dengan mata yang masih tertutup rapat. Hal ini tentu membuat aye kaget...
"P-phi???" Ujarnya yang membuat gulf akhirnya tersadar jika yang sedari tadi menciumnya bukan mewnya tapi aye...
Deg! Gulf kaget... ia lupa saat ini ia sedang bersama aye...
Dengan tenang gulf melanjutkan rencananya agar aye tak mencurigainya...
Perlahan...
Gulf pun membuka matanya... ia terlihat sangat tampan... dengan tindakan yang cepat gulf kembali menarik tengkuk wanita itu dan kembali menciumnya dengan nafsu... wanita itu pun kembali terbuai dengan permainan bibir dari gulf sampai ia mulai merasakan kehabisan nafas..."Hahhh...hahh...hahh..."
Gulf mulai turun pada leher wanita itu membuatnya mendesah semakin kuat....
Nghh...ahhhh...
Wanita itu benar benar terangsang...
Lalu tiba tiba gulf menghentikan aksi gilanya...
Hahhh...hahh.... k-kenapa kamu berhenti sayang..."
"Apa kau ingin kita melakukannya disini hm??" Ujarnya dengan lembut sembari mengelus pipi aye dengan lembut...