Chapt kali ini lumayan panjang...
Jadi....
Selamat membacaa ^^
Semoga gak bosan yaaa 🙂🙂🙂
🌞
🌞
🌻
🌻....
Di dalam ruangan kerja mansion tuan trai...
"Lakukan yang terbaik untuk gulf mew...""Ya ayah, itu pasti akan mew lakukan..."
"Ayah serahkan segalanya padamu, semoga up dan kit dapat secepatnya mendapatkan pendonor untuk gulf..."
"Jika dalam waktu dekat mereka masih belum menemukannya, maka mew akan yg akan mendonorkan ginjal mew..."
"Mew..."
"Tak apa ayah... mew masih bisa hidup dengan 1 ginjal..."
"Resikonya berat mew... gulf tak akan mau kau memilih pilihan itu..."
"Tp mew mau ayah... mew tak masalah asalkan gulf aman..."
"Tapi mew...gulf-"
"Ayah... maaf jika mew keras kepala.. tp ini pilihan mew jadi ayah tak bisa menghentikan mew"
"Baiklah baiklah.. ayah mengerti dan paham perasaanmu, ayah juga akan melakukan hal yang sama jika ayah sesehatmu... hm....kita tunggu kabar dalam 2 sampai 3 hari kedepan.."
"Baik ayah..."
"Sekarang kau mulai mirip dengan gulf... keras kepala... hahhh ayah merasa akan semakin cepat tua..." ujarnya sambil melirik ke arah mew yang diam... mew tampak termenung dan tak fokus...
"Mew... Kau harus sabar nak, ayah tau bagaimana perasaanmu saat ini...tapi, semua cobaan ini pasti akan berlalu.. ayah yakin gulf akan baik baik saja, kita hanya harus terus berdoa untuk kesembuhannya..."
"Ya ayah mew tau itu... gulfku adalah org yang kuat dan dia pasti akan kembali bersama kita..."
"Yaa kau benar mew... ayo jangan murung, hari ini kita harus menjemput twins"
"Ya baik ayah...."
....
🌻🌻🌻
"Hai papah.... bagaimana keadaan papa hali ini???""......."
"Papah, hali ini bu gulunya bilang kalau besok akan ada banyak lomba mempelingati hali jadi sekolah..."
".........."
"Akan ada banyak pelombaan yang di adain... paw banyak ngikutin lomba lomba loh pah... ada lomba lali, ada lomba menulis puisi, lomba celdas celmat dan banyak lagi...
"Papah tau phi win telpilih untuk mewakili kelasnya untuk lomba celdas celmat... kalo paw, paw ikut lomba lali sama puisi pah..."
"........"
"Doain semoga kami berdua bisa menang ya pah..."
"........."
"Paw sayang papah....."