🌻🌞🌻🌞🌻🌞
Di Tokyo japan..
Rumah milik mew suppasit ..."Alex... kamu sudah selesai?" Tanya axel yang kini menghampiri kembarannya yang baru saja selesai berlari mengitari apartemennya yang cukup luas...
"Sudah.." jawab alex singkat
"Nih..." ujar axel sambil menyodorkan sebotol air untuk alex..
"Makasih" ucap alex.. axel mengangguk pelan
"Hm... Kakek mana?" Tanya axel sembari mencari sosok sang kakek..
"Tuh...." ujarnya sembari menunjuk sang kakek yang tengah duduk bersantai menatap taman indah miliknya..
"Oh okay... ayah kao dan papa up belum pulang kan?"
"Belum.. katanya nanti malam. kenapa?"
"Em... aku nitip buat beliin stock chiki favoritku soalnya udah abis.... ah ya Besok phi win dan phi paw jadi kesini kan?
"Hmm.." alex mengangguk sembari meminum air pemberian axel..
"Yess!! Aku akan meminta phi paw mengajarkanku sparing lagi" ujarnya semangat, ia pun berbalik meninggalkan alex sembari bernyanyi..
"Kau Mau kemana...?" Tanya alex pada axel yang beranjak dari sana. Axel memutarkan tubuhnya 180°..
"Latihan menembak. Apa kau mau ikut?.." ajaknya pada kembarannya itu
"Hm... aku istirahat sebentar.. kau duluan saja...." ujarnya
"Ya baiklah aku duluan" ujar axel sembari meninggalkan alex...
...
🌻🌞🌞
Keesokan harinya..."Dady!!! Cepat nanti kita ketinggalan pesawat lagi!!" Omel paw pada dadynya..
"Ah... sebentar paw..." teriak laki laki itu dari kamarnya
"Cih... dia sangat lambat...aku akan melaporkannya pada papah..."
"Hushhh... kau itu paw..."
"Maaf anak anak.. daddymu memang lelet..." ujar gigie pada kedua anaknya itu..
"Gapapa mi... yasudah kami berangkat dulu ya mi...." pamit win pada gigi...
"Pergi dulu..." ujar paw pada gigi lalu menggeret koper kecilnya keluar..
Keluarlah laki laki paruh baya itu mengeret kopernya dengan heboh. Win hanya menggelengkan kepalanya..
"Dady pergi dulu, kamu sama mami baik baik dirumah yaa, jagain mami oke??" Ujar sang dady pada anak perempuannya..
"Baik dady!"
"sayang aku pergi dulu" ujarnya sembari mengecup kening gigie
"Iyaa phi... hati hati dijalan..."
"Aku akan menyuruh joss dan bright berjaga disini.."
"Tidak perlu phi... karna nanti phi earth mix dan sky akan dtg kemari..."
"Oke baiklah..."
"Babay dady!! Babay phi win, phi paw..." ujar gadis kecil bernama sunny itu..
....
.
.
.🌞
Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, pada akhirnya mereka pun tiba di Bandar Udara Internasional Haneda jepang.. disana sudah ada kao, up, dan juga si kembar alex dan axel yang menunggu.."Phi win!!! Phi paw..." teriak axel pada kedua phinya..
"Win yang melihat kedua adiknya pun heboh.. ia pun ingin berlari menghampiri keempat orang itu tetapi paw menahannya..