"Ini nona. Semua data tentangnya ada disitu.." ucap laki laki itu
Wanita ini membuka amplopnya..
"Dia bukan kana?" Tanyanya
"Yaa nona.. ia adalah gulf traipipattanapong.. anak kedua dari tuan trai dan adik kandung dari kao yang sekarang merupakan penerus perusahaan tuan trai.. walau ia tak menjadi penerus usaha ayahnya. Ia memiliki perusahaannya sendiri yang juga lumayan besar di bangkok dan memiliki beberapa cabang di beberapa kota..." ucapannya terjeda...
"Dan ini juga beberapa fotonya... saya jamin ia adalah gulf bukan kana.. karna tidak mungkin jika kanna akan selamat dari kecelakaan itu nona... dan dapat nona lihat ini...." ia menunjukkan sebuah klip video ttg gulf...
"dari sikap dan sifatnya juga mereka sangat bertolak belakang nona.." ucapnya
"Sialan!!! Tenyata mew dan dia menipuku?! Awas saja kau gulf!!! Dan kau mew... kau akan menjadi milikku!!!" Ucap wanita itu dengan senyuman liciknya
"Kau tau apa yg harus kau lakukan bukan?" Ucap wanita itu pada laki laki di depannya ini
Laki laki itu menganggukkan kepalanya..
"Yasudah, pergilah... urus semua secepatnya. Kalau bisa sekalian saja kau lenyapkan seperti kana!"
"Baik nona.. saya permisi dulu"
......
🌻🌻🌻"Hello epribadeehhhh..." teriak mild masuk ke mansion keluarga gulf
"Paman mil!!!!!" Pawat berlari ke arah mil lalu memeluknya. Ia sangat dekat dengan teman teman gulf itu..
"Paman blighht!!!" Teriaknya lagi saat melihat paman bright yang berada di belakang mild membawa beberapa chiki..
"Hai jagoan.. mana papamu???! Tanya bright
"Itu di taman belakang sama phi win..."
"Win?? Emm... mana kakekmu dan nenek sihir itu??" Tanya mild
"Nenek sihil lagi pelgi.. kalo kakek tadi pelgi ada ulusan sama temannya.." jawab pawat pada mild
"Oh begitu... yasudah ayo kita ke tempat papamu.." ucapnya, mereka menuju ke tempat gulf..
....
☀️☀️☀️"Hai gupi kau sudah sembuh??? Dan em hai anak manisss....." ucapnya pada gulf yang kini tengah bermain bersama win... gulf yang mendengar langsung saja memutar badannya melihat kedua temannya bersama anak bungsunya pawat..
"Win baik baik sajaa... paman temannya papa yaaa...
"Iya sayang... paman temannya Papa kamuuuu" ucapnya dengan wajah yang meledek.
"Kau...." ucapnya sambil membuat gerakan potong leher
"Hei hei hei... tenang tenang, hahh... kau benar benar sudah sembuh rupanya... :v"
Gulf memberikan gerakan ancaman lagi oada temannya itu...
"Hei hei, apa kau tak ingin mengetahui info dariku hem???" Ancam mild pada gulf
"Hah........ yaya. em kita bicarakan di ruanganku saja... em bright, tolong temani anak anakku dulu ya..." ucapnya pada temannya itu. Bright menganggukkan kepalanya mengambil alih pawat dalam gendongan mild..
"Emmm ... Pawat dan win anak anak kesayangan papaa,, papa ngobrol bentar sama paman mild yaa... jadi main dulu sama paman bright, oke ? Pawat jangan nakal ya sayang?"
"Baik boss!!!" Jawabnya bersamaan
....
🌻🌻🌻Di ruangan gulf..
"Jadi, Info apa yang kau dapatkan mild?" Tanya gulf pada mild
"Info tentangmu... tentangmu yang sempat menghilang bertahun tahun.." ucap mild pada gulf..
"Bagaimana bisa?" Tanyanya heran
"Bisa, kau pasti sangat mengenalku bukan..?" Ucapnya dengan wajah yang terlihat sombong "aku bahkan mengetahui semuanya yang tak kau ketahui gulf... bahkan ayah kandung pawat saja aku tau gulf.."
"Maksudmu?!!" Kaget gulf.. ia bahkan tak mengingat apapun. Ingatannya menghilang saat ia mengalami kecelakaan 7 tahun lalu
"Hei tenang dulu... biar aku jelaskan satu satu dulu yaa..." ucapnya menenangkan temannya itu
"Hahh...Jadi apa yg kau dapatkan??? Dan bukankah kau dtg kesini karna ingin menyampaikan informasi tentang kana?" Tanya gulf.. ia baru ingat niat awal kedatangan temannya ini.. sebenarnya ia penasaran ttg info yg didapatkan mild tentang dirinya itu. Tapi info tentang kana lebih penting saat ini..
"Ya, ini juga terkait tentang kana..." ucapnya
"Baiklah... beritahukan padaku dimana kana sekarang?" Tanya gulf
"Ya dia ada di rumahnya" jawab mild
"Apa dia baik baik saja?" Tanyanya lagi
"Ya dia baik baik saja.."
"Hahh... syukurlah"
"Ya syukurlah gulf...
"Terus kalau dia baik baik saja saat ini, kenapa ia tak kembali???! keluarganya sangat membutuhkannya saat ini terutama anaknya... anaknya sangat merindukannya... apa dia tidak merindukannya juga?? Apa sih yg dia pikirkan!?" Marah gulf pada mild...
"Hei gulf tenanglah.. jangan marah padaku dong... dengar ya gulf, dia bukan tidak ingin kembali, aku yakin sekali pasti ia ingin kembali tapi ia tak bisa.." jawab mild membuat gulf bingung
"Kenapa tak bisa ??? Apa ia takut dengan ancaman mertuanya itu atau wanita yang dijodohkan pada daddynya win????"
"Bukan gulf.. bukan itu karena itu.."
"Jadi karna apaa?! Saat ini win anaknya itu sangat membutuhkannya.. ia sakit mild.. saat ini anak itu sedang sakit parah.. ia merindukan papanya. ia mau papanya berada disisinya.. aku bahkan menangis melihat keadaan anak itu, aku yg bahkan baru mengenalnya aja sangat khawatir padanya.. aku takut terjadi apa apa padanya. Saat ini aku merasa sangat bersalah karena membohonginya dan mengaku ngaku menjadi papanya. Aku takut jika ia tau ttg hal ini bagaimana perasaannya nanti.." ucapnya...
"Kau sangat menyayangi anak itu?"
"Yaa, ntah kenapa aku sangat menyayanginya.. aku tak ingin melihat anak itu bersedih atau kesakitan.. karna aku juga merasa sakit jika melihatnya tersiksa.."
"Hah... benar benar ikatan itu-"
"Hah? Apa kau bilang? Aku tak dengar"
"Dimana mew sekarang?" Tanya mild tiba tiba
"Ia pergi sebentar katanya ada urusan dikantornya... kenapa kau bertanya tentangnya?"
"Hah... karna ia juga harus tau tentang hal ini.."
"Tak apa biar nanti aku yang memberitahukannya tentang kana... jadi sekarang cepat jelaskan... dimana kana?!"
"Hufttt....Gulf, kau tak perlu memarahi kana lagi.. karena saat ini kana sudah kembali..." ucap mild membuat kana bangun dari tempat duduknya
"Dimana ?? Dimana dia mild? Kau membawanya kesini?? Jangan bertele tele mild.." Tanya gulf pada temannya itu
"Disini" ia menunjuk kearah gulf.
"Hah?"
Pendek aja dulu yaa :v
Selamat menunggu ^^