Chapt kali ini bakalan panjang...
Jadi selamat membacaa ^^..
2 bulan berlalu...
gulf kini sudah dibawa pulang oleh mew dan keluarga karna up sendiri yang akan standby mengobati dan menjaga perkembangan tubuh gulf di mansion milik tuan trai dibantu oleh kit ...
Ya kit menawarkan dirinya untuk merawat dan membantu up untuk kesembuhan sahabatnya itu...
Beberapa alat canggih masih terpasang di tubuh kecilnya... ya gulf masih memerlukan bantuan alat alat kedokteran.. alat alat tersebut mew beli dengan harga yang lumayan fantastis demi kesembuhan suami tercinta...
(Selaw... suami kaya, org tua kaya, dianya juga kaya :v)
Kembali ke gulf yang saat ini melakukan pengobatan yang diterapkan oleh up untuknya, Sudah hampir sebulan terakhir ini gulf tak lagi mengalami kejang.. beberapa pengobatan beserta racikan racikan yang di buat oleh up dapat mengurangi efek kejang sampai saat ini... hal itu tentu membuat semuanya sedikit lega karna pengobatan berjalan dengan baik...
...
05.45Cklek
"Oh hai mew, apa kau tidur disini semalam.?.." tanya up yang baru saja memasuki ruangan gulf...
"Ya up, aku tidur disini semalam, badan gulf terasa masih hangat.." ujar mew sembari mengambil handuk kecil yang di basahi air hangat lalu perlahan mew menyeka kening gulf dengan lembut.. up hanya tersenyum tipis melihat bagaimana manisnya perlakuan temannya itu pada org yang dicintainya...
"Kau tak perlu khawatir mew.. ini hanya efek dari pengobatannya. demamnya tak akan lama.."
"Ya up aku hanya khawatir pada gulf..." ujar mew yang matanya masih fokus merawat gulfnya.. up pun tersenyum melihat perlakuan mew pada gulf...
"Sayang, bajumu lembab...kita ganti yang baru yaa.." ujar mew seperti berbicara pada gulf..
"Em...Up, bisa tolong keluar sebentar? Aku ingin mengganti pakaian gulf terlebih dahulu..."
"Ya baiklah..." up keluar dari kamar gulf sambil tersenyum gemas..
Diluar ruangan...
"Gila sih, Mew yang kaku pas jaman kuliah dulu bisa berubahnya drastis banget...kek org yang berbeda.. sekarang uwwu banget, pdhal waktu kuliah dulu cuek banget bahkan sama pacarnya aja bodo amat.. sekarang ke gulf.... sayang..... argh bikin iri saja" ujar up heboh di depan pintu kamar gulf..
Beberapa saat kemudian...
"Up?"
"Ah yaa mew..."
Up pun segera bersiap untuk mengganti infus gulf dan memeriksa keadaannya..
15 menit berlalu..
"Bagaimana perkembangan gulf up, apa ada kemajuan??"
"Kemarilah... aku ingin memberitahukanmu sesuatu..."
Up memberikan sebuah amplop pada mew...
"Apa ini?"
"Ini... hasil pemeriksaan keseluruhan gulf kemarin..."
"I-ni maksudny-"
"Ginjal gulf bermasalah mew... tak hanya satu tapi keduanya... hal ini dikarenakan obat yang ia konsumsi untuk memperkuat janinnya saat ia hamil... dan efek serta resiko obatnya dapat membuat kanker di dalam tubuhnya menyebar lebih cepat dan juga ia akan merasakan efek efek lain yang mengerikan, contohnya ini... kerusakan kedua ginjalnya... ginjalnya sudah tak dapat berfungsi dengan baik, kita akan segera mencari pendonor yang cocok untuk gulf mew..."