IX

2.2K 182 4
                                    

...

"Duduklah disana. Aku mau mandi dulu" ucap gulf lalu masuk ke kamar mandinya.

Mew duduk di sofa di dekat kamar gulf. Ia memandangi tiap sudut kamar tersebut dan banyak sekali foto foto gulf bersama anaknya pawat... ia juga melihat foto gulf bersama ayahnya dan seorang wanita paruh baya yang tampaknya merupakan ibunya..

Mew berdiri memandangi setiap foto yang terpajang dikamarnya... dikamarnya penuh dengan fotonya bersama anak nya itu, foto sama beberapa laki laki yang tampaknya merupakan sahabat sahabatnya dan banyak juga fotonya bersama wanita paruh baya tadi..

"Sepertinya ia dekat sekali dengan ibunya" ucap gulf.

saat sedang asik melihat ia terpaku pada satu foto... foto itu merupakan foto gulf bersama pawat dan seorang laki laki tampan yang tampaknya sangat akrab pada gulf. Mew merasa sedikit cemburu akan foto itu karena tampaknya gulf sangat dekat dengan sosok laki laki ini..

"Apa ini suami gulf?" Batinnya

Cklek...

Gulf keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang ia lilitkan dipinggangnya... rambutnya yang tampaknya masih basah menetes di lantai menatap mew yang tengah asik memandangi foto foto dikamarnya itu.

"Hei mew apa kau ingin mandi? Tanyanya yang membuat mew tersadar dari lamunannya lalu berbalik menghadap ke gulf yang masih asik memilih bajunya..

Glek....

ia menelan salivanya...

Deg....deg....deg.... jantungnya berdegup kencang...

"Sadar mew.... jangan tergoda, kau sudah punya kana... dan gulf juga pasti sudah punya seseorang dihatinya" batinnya

"Aaaa.... emmm b-bolehkah?" Tanya mew

"Yya bolehlah... sebentar aku ambilkan handuk untukmu.." ucap gulf, ia tak tau jika sudah ada yang tergoda oleh kelakuannya itu.. "ini handuknya, mandilah"

"Oke" ucap mew langsung berlari masuk ke kamar mandi gulf.."

Di dalam kamar mandi~

"Hahhh hahhhh ini gila... kau kenapa harus bangun sih" ucapnya memarahi juniornya yang sudah mulai bertingkah..

"Jangan,, jangan macam macam.." ucapnya memarahi juniornya itu..

Sedangkan saat ini di luar kamar mandi~

"Emmm... kenapa aku malu yaa?" Batin gulf saat mew memandangnya td. Padahal biasanya dia santai aja saat teman temannya menatapnya yang hanya memakai handuk di pinggang... bahkan telanjang sekalipun.

"Aneh? Kenapa wajahku panas???!" ucapnya pelan sambil memegang pipinya itu.

Ia menggelengkan kepalanya kuat.. 

"Ah sepertinya ada yg gak beres denganku" batinnya.. lalu ia melanjutkan berpakaian mencoba untuk bodo amat dengan perasaan aneh itu.

Tak lama mew keluar dqri kamar mandi.. sama persis dengannya tadi. Handuk yg di lilitkan di pinggang dan rambutnya yg masih setengah basah menambah kesan seksi....

Gulf yg melihat mew seperti itu terpaku menatapnya..

"Gilak... dia tampan sekali. Lihat lihat badannya itu.." batinnya

Gulf.... apa aku boleh meminjam bajumu?" Ucapnya.. gulf masih diam menatapinya.. mew yg bingung mendekat dan mencoba menyadarkan gulf..

"Gulf?? Hei gulf?? Kau kenapa?" Tanya mew

"Ah... ya mew a-ada a-apa??? Jawabnya gugup

"Ah sialan... aku ini kenapa sih" batin gulf

"Apa boleh aku meminjam bajumu?"

SUN SUNFLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang