Prom Night

13.1K 1.1K 43
                                    

"jadi seperempat kekuatan kamu sekarang pindah ke Ansel?"

"iya kek" jawab Ken. Ia ingat dengan mimpi saat ia membagi kekuatannya pada seseorang, orang itu memang mengaku sebagai 'Ansel' tapi tubuhnya bukan anak kecil sama sekali. Entahlah, Ken juga tidak ingat dengan jelas.

Semua orang saat ini tengah berkumpul di ruang keluarga, Jessie, the kolor ijo, keluarga Vorxon, Jack, Liev bahkan Adelle juga nampak hadir di sana.

Mereka semua terkejut saat Ansel bangun dengan matanya yang sudah berwarna biru terang mirip dengan Ken. Charles pun bisa merasakan kekuatan itu kini mengalir di dalam tubuh Ansel.

Dan kini mereka lebih terkejut lagi dengan fakta bahwa Ken membagi kekuatannya dengan Ansel. Pertanyaan terbesar mereka adalah 'BAGAIMANA?'.

"itu sebabnya Ken selamat" ucap Ken lagi.

Mereka semua terdiam, oh ayolah di masa lalu kekuatan duke Vorxon meledak hingga menghancurkan seluruh kerajaan. Dan sekarang Ken bisa menahan kekuatan itu dengan 'membagi' kekuatannya pada adiknya, Ansel? Wajar saja jika mereka sulit memercayainya.

"u-udah, yang penting semuanya sekarang baik-baik aja kan?" ucap Micheal memecah keheningan.

Carlos dan Alan sudah dimakamkan dengan baik dan layak. Meski perbuatan Carlos bisa dibilang sulit dimaafkan, mereka tidak bisa menyalahkannya. Carlos juga adalah korban. Ya, korban dari masa lalunya sendiri.

Sedangkan Charles, Micheal dan Rosi sudah memaafkannya. Yang terjadi di masa lalu biarlah di masa lalu, meski mereka menghukum Charles itu tidak akan mengembalikan ibu dan adik mereka.

Charles yang dimaafkan dengan mudah pun merasa terharu, ia bersyukur anak-anaknya memiliki sifat lembut seperti mendiang isterinya. Ya, wanita yang dulu tidak pernah ia anggap dan ia hargai.

Jika Charles diberi kesempatan, ia ingin sekali meminta maaf bersujud di kaki isterinya. Ia menyesali seluruh perbuatannya di masa lalu. Dan ia berjanji akan mengubah sifat buruknya.

Sedang Ansel yang sedari tadi hanya diam nampak tersenyum kecil, 'akhirnya, kedamaian' batin Ansel lega.

---//---

Waktu pun berlalu, tak terasa kini masa SMA telah usai. Dan malam ini adalah prom night yang diadakan oleh VHS setiap tahun untuk merayakan kelulusan para murid.

VHS nampak berbeda malam ini. Lampu putih terang dipasang di sepanjang karpet merah yang terbentang dari gerbang masuk hingga pintu aula, para wartawan berdesakkan di sisi kanan dan kiri karpet, sedang para security nampak diperketat demi keamaan para tamu penting.

Tak lama kemudian para murid pun berdatangan menggunakan mobil mewah bersama pasangan prom mereka masing-masing.

Sebuah mobil Chevrollet kuning dengan garis hitam mirip dengan salah satu tokoh transformers berhenti di depan karpet itu. Pintu mobil terbuka, Geri turun dengan percaya diri kemudian berjalan membukakan pintu di sisi lain mobil.

Kaki putih jenjang dengan wedges kuning itu turun dari mobil, disusul dengan penampilan Bella yang nampak nyentrik menggunakan gaun kuning yang seiras dengan warna mobil dan juga warna jas Geri.

Mereka bergandengan berjalan di red carpet menuju aula, tempat diadakannya prom night VHS. Para fotografer langsung menyerbu mengambil gambar Bella dan Geri. Percayalah, prom night VHS akan masuk koran dan disiarkan di televisi.

 Percayalah, prom night VHS akan masuk koran dan disiarkan di televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Villainess' RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang