44^capek

666 33 0
                                    

"Bundaaa... Besok ada acara pentas seni Bunda bisa kan datang ke sekolah besok?" pinta Keyla ia sangat berharap Bundanya bisa menghadiri acara sekolah.

Ya acara pentas ini diharuskan semua orang tua atau wali murid untuk menghadiri karena biar mereka bisa melihat bakat anaknya di atas panggung.

"Bisa dong kan mau liat anak Bunda nyanyi," jawab Mira.

"Kira-kira Papa nanti datang nggak yaaa? Kalo datang pasti sama kak Selena," keluh Keyla.

"Gapapa sayang kita harus ikhlas. Kan Key ada Bunda terus Key juga ada Arkan kan? Jadi jangan mikirin Papa ya nanti Papa sedih kalo ngeliat Keyla sedih gitu," saran Mira dia merasa kasihan ketika melihat puterinya seperti kehilangan seorang ayah.

Keyla mengangguk lalu memeluk Mira, dia sangat menyayangi Bundanya karena selain bisa menjadi Ibu dia juga bisa menjadi seorang ayah. "Key sayang sama Bunda makanya Key nggak rela kalo Bunda mau ke Bali" lirih Keyla.
"Kan cuma sementara sayang, paling cuma tiga bulan" jawab Mira.
"Tetep aja ishh." keluh Keyla

—DIA ARKAN—

Di Apartemen, Arkan sedang bersama teman-temannya. Mereka sengaja bermain kemari karena otak mereka merasa pusing karena tadi sehabis jumpa dengan para gebetannya, terutama Leo, laki-laki itu terlihat murung sedari tadi. Leo masih memikirkan Jessica tapi ia mencoba untuk melupakan karena baginya tak penting.

"Lo masih mikirin Jessica Le?" tanya Ares

Leo masih terdiam.

"Mending lo sama Arafah aja deh, dia kan cantik baik, lembut, udah gitu seiman lagi, cocok kan sama lo. Ya meskipun dia alim banget sih" seru Dino.

"Lagi nggak mau pacaran." jawab Leo namun tatapannya masih fokus pada televisi

Arkan tidak mau ikut campur, dia lebih memilih memainkan ponselnya dan memposting foto gadisnya di sana. Siapa lagi jika bukan foto Keyla.

Arkanathanio.ra

Tante lagi blanja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tante lagi blanja...

❤️12.535likes     💬3000comments

Baru saja sepuluh menit namun yang menyukai juga komentar begitu banyak. Lantas membuat Galang yang sedari tadi membuka sosial medianya menjadi heboh.

"Anjayyy Tante!! Mana yang nyukai banyak bat lagi bejibun" celetuknya Galang.

Sontak Dino yang lainnya membuka aplikasi Instragram dan mengecek kabar hari ini dan ternyata itu postingan dari Arkan.

Jelas, mereka akan berkomentar karena mengomentari postingan teman adalah tradisi.

Ardinoganteng28_ kok Tante ya:v @Keyy.rv23

Ressca_cogan1 gemoii kok dipanggil Tante?! Buta mata lo:v 🙂🔪

Galangggg_1734 sabar Tante, om Arkan emng gitu kok suka kayak pengen dicabut ginjalnya @Keyy.rv23

Dia Arkan [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang