Happy reading my story!!
•••
Berani memulai atau nanti akan menyesal!
Selasa, 03 Agustus 2021
🦋🦋🦋
Saat ini Beby sudah bersiap dengan seragam sekolah barunya, ia menyamar sebagai murid pertukaran pelajar.
Karena misinya saat ini adalah menjaga korban dan mengawasi target yang berkeliaran.
Kakek nya bilang bahwa keluarga korban meminta tolong agar menjaga nya karena akhir akhir ini keluarganya di teror, sempat ada keluarganya yang mati dan itu membuat mereka sangat frustasi dan meminta bantuan Kakek nya untuk menolong keluarga itu.
Oleh karena itu ia dan kakak nya ada di sini, untuk memantau perkembangan sang peneror. Ini bukan peneror biasa tapi peneror ini cukup psycho jika dilihat dari teror an nya.
Bagaimana tidak, korban sempat di culik dan juga di sayat sayat oleh sang peneror.
Kakeknya sempat menelpon nya tadi malam untuk memberikan informasi tentang gadis yang menjadi korban! Kakek nya bilang bahwa nanti ia akan satu sekolah dengan gadis itu dan juga satu kelas dengan nya.
Beby memakai kaos kaki selutut dan juga sepatu, setelah siap ia mengambil tas gendong nya lalu berkaca di meja rias.
"Oke...I'm ready go to the game!" Guman nya sambil menyeringai.
Ia keluar dari kamar nya bertepatan saat itu juga pintu kamar di sebelah juga terbuka. Itu adalah Nata, ia berpenampilan cukup rapi saat ini.
"Ready?" Nata bertanya sambil mengangkat satu alisnya.
"Always!"
Mereka berjalan menuju meja makan sambil bergandengan tangan. Para bodyguard dan maid menatap mereka lalu menunduk secara bersamaan.
"Selamat pagi tuan muda dan nona Selva!" Ucap mereka
🦋🦋🦋
Skip Cleonara high school
Saat ini mereka telah sampai di sekolah dengan keadaan ramai, ramai karena Nata adalah salah satu most wanted di sekolah ini.
Bagaimana tidak? Nata tampan, manis, mobil yang setiap hari berganti model, tapi sayang nya ia sangat misterius.
Nata keluar dari mobil dengan tampang cool lalu ia berjalan menuju pintu sebelah kiri membuat mereka bertanya tanya! Apakah most wanted boy satu itu membawa orang di mobil nya? Kenapa ia membukakan pintu orang itu? Apakah begitu sepesial?
Beby menunggu Nata membukakan pintunya dengan santai di mobil, ia ingin memberi pertunjukan bagi siswa siswi di sini.
Nata membuka pintu, Beby keluar dari mobil itu.
Mendadak waktu menjadi terhenti akibat gadis itu, mereka kaget sungguh kaget dengan nya. Gadis itu sungguh sangat mempunyai pesona yang kuat, mereka semua sampai tak sadar.
Nata menggenggam tangan Beby dengan lembut dan menariknya menuju ruang kepala sekolah.
Mereka yang berada di parkiran pun dibuat kaget lagi oleh perlakuan lembut Nata. Nata adalah orang ketus dan suka bersikap kasar pada setiap orang yang menyentuhnya, secara sengaja atau tidak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bebyana(hiatus)
Mystery / ThrillerBebyana Selvana gadis cantik penuh misteri yang menjadikan nya seorang gadis yang banyak di incar oleh kalangan lelaki. Tidak hanya karena parasnya yang cantik, ia juga ramah dan juga baik. Beby adalah nama panggilan nya. Banyak yang mengira Beby a...