•••
Tak perlu tau siapa aku sebenarnya, cukup tau bahwa aku mencintaimu!
~Reynald Reksara D.Senin, 06 September 2021
🦋🦋🦋
Setelah tadi pulang dari cafe ia berlanjut berkunjung ke rumah Almeera. Katanya Almeera masih takut dengan kejadian yang menimpa nya.
Malam nya ketika Beby sedang bercanda bersama Almeera di kamar gadis itu, ia langsung teringat dengan Reynald.
Bukan mengingat karena kangen atau apa, ia hanya takut jika Reynald adalah musuhnya. Beby langsung saja pulang, ia berniat untuk mencari tahu tentang Reynald secepatnya.
Beby berjalan dengan cepat menuju ruang komputer yang ada di lantai dua rumah minimalis itu.
Beby berlari menaiki tangga.
"Gue harus cari tau tentang Reynald, secepatnya." Guman Beby
Sedangkan Nata lelaki itu sudah sedari tadi mengawasi nya tersenyum tipis, Beby yang terlalu penasaran tentang Reynald.
Nata mengambil handphone dari saku celananya, ia mengetik an nama disana lalu menekan call.
Reynald...📞
🦋🦋🦋
Other side•
Reynald saat ini sedang berada di kamarnya, menghadap ke komputer yang menyala. Disana sudah ada beberapa data dirinya. Ia berniat untuk mengamankan informasi tentang dirinya.
Setelah mendengar ucapan Ayah nya tadi ia jadi tak yakin, jika Beby tidak bisa membobol informasi tentang dirinya. Maka dari itu ia langsung saja mengamankan informasi-informasi mengenai dirinya.
Saat masih fokus dengan komputer di depan nya, tiba-tiba handphone yang berada di nakas berbunyi menandakan bahwa ada yang menelfon nya.
Ia lalu berbalik dan mengambil handphone nya.
Kening nya berkerut dalam, kenapa Nata menelfon nya ? Malam-malam?
Ia lalu menggeser ke kanan untuk menjawab telfon nya.
"To the poin." Ucap Reynald setelah mengangkat panggilan teman nya itu.
"Perketat pengamanan data Lo!"
"Kenapa?" Tanya Reynald
"Beby berniat untuk mencari informasi tentang Lo! Kalo bisa hapus semua data-data Lo! Sekecil apapun data Lo, itu sangat penting."
"Oke." Reynald mematikan telfon sepihak, lalu tersenyum miring.
Benar dugaan nya, Beby langsung mencari semua identitas nya.
Reynald kembali ke komputer, melihat ada tanda-tanda jika Beby mulai bergerak mencari identitas nya.
Ia mengetik nomor di handphone nya, itu adalah nomor Beby.
Dering pertama, tidak di jawab.
Dering ke-dua, sama saja.
Dering ke-tiga.
Call.
"Hallo? Ini siapa?" Suara lembut milik Beby memasuki gendang telinga Reynald.
"Mau mencari informasi tentang ku, sweetie? " Suara serak itu menjawab dengan santai.
"Reynald?" Guman Beby, tapi masih bisa di dengar oleh pendengaran tajam milik Reynald.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bebyana(hiatus)
Mystery / ThrillerBebyana Selvana gadis cantik penuh misteri yang menjadikan nya seorang gadis yang banyak di incar oleh kalangan lelaki. Tidak hanya karena parasnya yang cantik, ia juga ramah dan juga baik. Beby adalah nama panggilan nya. Banyak yang mengira Beby a...