Part 37

1.3K 89 106
                                    

Jika ada kesalahan kata mohon tandai!
Happy reading all

•••

Jangan sok tersakiti jika memang selalu menyakiti.
~ayu_asyh

🦋🦋🦋

"Denting? Kamu nggak jadi balik ke London kan?" Beby mengerucutkan bibirnya.

"Nggak tau," Acuh Denting sembari memainkan handphone nya.

"Ih kok Denting gitu sih?!" Denting menatap Beby heran.

"Diem deh!" Ucap Denting

Beby mengerutu pelan sambil sesekali melirik Denting kesal.

"Nyebelin!" Sungut Denting

Denting tetap mengacuhkan Beby dan tetap menatap handphone nya serius.

+62*****

Gimana rencana lo?

Gue akan terus ada di samping Bebyana, dan lo terus awasin Almeera dimana pun dia berada

Oke gue akan awasin dia dan akan coba buat Almeera jauh dari Bebyana

Tugas lo cuman buat awasin Almeera dari ayah lo dan Bebyana, urusan jauhin mereka itu udah jadi urusan gue

Read.

Denting mematikan layar handphone nya lalu menatap Beby yang sudah tertidur pulas di ranjangnya. Ia mengelus pelan rambut Beby, ia tak ingin kehilangan untuk yang kedua lagi.

🦋🦋🦋

Reynald keluar dari kamar yang ada di apartment nya dengan celana sepaha dan juga kaos polos berwarna hitam, air dari rambutnya membasahi lantai lalu ia mengambil handuk dan mengusap rambut basahnya dengan handuk berwarna putih itu.

Ia berkaca di depan cermin yang ada di dalam kamarnya. Dengan rambut yang masih sedikit basah dan juga kaos yang melekat di tubuhnya, ia terlihat cool dan tampan secara bersamaan. Oke, skip! Ini terlalu berlebihan.

Ting

Handphone nya yang berada di nakas berbunyi singkat, pertanda jika ada pean masuk dari salah satu aplikasi yang ada di handphonya.

Ia mengambil handphone itu, lalu membuka fingerprint handphone nya.

Adnanganandi

Markas di serang

Siapa?

Hyenas, kayak nya mereka mau balas dendam sama kita karena udah kalah sama geng kita

Emng kpn trakhir kita prng sma mrka

Lo nggak bisa pake keyboard dengan bener apa?

Serius g lo!

Buset, santai aja napa?

Read.

Ia mengehembuskan nafas kesal, ia sebernarnya tidak ingin jika menyingkat kata jika ada pesan, tapi sebenarnya ia hanya mempersingkat waktu saja.

Reynald hanya membaca pesan dari Adnan karena itu baginya tidak penting, kemudian ia membuka chat dari Abi, yang tak lain adalah wakilnya.

Abinarendra

Gmna bsa mrkas di srng?

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang