Part 54

825 58 13
                                    

Jika ada typo atau kesalah kata tolong tandai ya!
Maaf baru up hehe.
Happy reading my story!

•••

Tetap berusaha walaupun akhirnya tau akan seperti apa!
~Bebyana Selvana G.

Kamis, 6 Januari 2021.

🦋🦋🦋

Beby tidak percaya, benar-benar tidak percaya. Jika ini hanya mimpi Beby ingin segera mungkin di bangunkan, tolong Beby tidak ingin ini terjadi! Tolong bangunkan Beby dari mimpi buruk ini.

"Kak-kak Nata!!"

Nata yang mendengar Beby berteriak memanggilnya pun langsung memasuki kamar Beby.

"Kamu kenapa?" Tanya Nata khawatir.

"Bilang sama aku kalo ini cuman mimpi?!" Beby menatap mata Nata dengan pandangan sedih.

Nata yang di tatap seperti itu pun langsung terdiam, ia tak tau harus berkata apa? Ia bingung. Dari tatapan Beby, Nata dapat melihat ketakutan dan juga kesedihan di dalam nya.

Tatapan itu, adalah tatapan yang sama seperti saat mereka masih kecil, lebih tepatnya saat orang tua mereka meninggal. Apa yang terjadi dengan adiknya saat ini?

"Kamu kenapa?" Tanya Nata lembut.

"Appa dan Amma,"

"Mereka kenapa? Hmm," Nata bertanya dengan lembut.

"Aku mau pulang!"

"Kamu mau pulang kemana? Ingat kata Kakek, di Spanyol sedang berada di situasi berbahaya!"

"Itu bukan kata Kakek!" Tekan Beby.

"Asisten Kakek sendiri yang bilang sepeti itu!"

"Kak Nata, dia itu penghianat!"

"Kamu bicara apa Beby? Jangan asal bicara, jika Kakek mendengar perkataan mu itu Kakek akan menghukum mu!"

Nata tak mengerti mengapa Beby berkata seperti itu, dan Nata juga tak percaya dengan Beby yang berbicara sesukanya itu. Bagaimana bisa asisten Kakeknya berkhianat, itu tidak mungkin! Jika itu terjadi Kakeknya yang akan memenggal kepala orang itu.

"Tapi itu memang benar, dia penghianat! Hiks hiks" air mata mulai mengalir dari mata Beby. "Mereka, mereka mau bunuh Appa sama Amma! Aku mau pulang, aku mau Appa, aku mau ketemu Amma!"

"Beby tutup mulut mu atau kakak akan menghukum mu!" Ancam Nata.

Sungguh ia tak percaya apa yang di bicarakan oleh Beby, ini benar-benar tidak masuk di akal sehat nya. Tidak mungkin kan orang yang sudah bersama keluarganya bertahun-tahun lamanya akan berkhianat?

Beby melempar handphone nya ke Nata, disana sudah ada sebuah Vidio yang tadi Beby lihat. Hal itu membuat Nata berdecak kesal, lalu menatap handphone itu. Ia melihat jika handphone itu tengah menyala dengan Vidio yang terus terputar.

'bagimana bisa?'

Setelah melihat Vidio itu langsung mematung, sungguh ia tidak percaya apa yang ia lihat, bagaimana bisa Kakeknya dan Neneknya jadi seperti itu? Dan itu di karenakan oleh orang kepercayaan keluarga mereka? Sungguh ia tidak percaya.

"Aku, mau pulang!" Ucap Beby sedikit bergetar.

"Kakak tidak membiarkan mu pulang!" Nata menatap Beby dengan tajam.

Mau bagaimanapun Beby adalah adiknya, sudah sepantasnya ia menjaga Beby dari berbagai macam bahaya yang bisa saja mengancam Beby. Dia akan menghalangi Beby untuk menuju jalan yang membuat Beby celaka.

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang