Jika ada typo atau kesalah kata tolong tandai ya!
Happy reading!!•••
Aku berjanji akan selalu melindungi mu Ava!
~Reynald Reksara D.Sabtu, 04 Desember 2021
🦋🦋🦋
Beby berjalan keluar dari rumah teman kakek nya, disampingnya sudah ada Reynald yang tengah membantunya untuk berjalan.
"Ayo, gue anterin pulang!" Ucap Reynald setelah sampai di motornya.
"Gue nggak mau pulang." Beby menundukkan kepalanya.
"Kenapa? Lo takut kalo kakak Lo khawatir?"
"Iya,"
"Biar gue yang ngomong sama kakak Lo nanti!"
"Nggak, jangan! Gu-gue bisa jalan sendiri kok!" Beby melepaskan tangan Reynald yang merangkul pundak nya.
"Biarin gue bantu Lo! Untuk kali ini aja!" Ucap Reynald sembari memegang tangan Beby.
"Gue bisa sendiri Rey!" Sentak Beby, sambil menepis tangan itu.
"Tinggalin gue, hiks gue mohon hiks tinggalin gue sendiri!" Isak tangis Beby terdengar ke telinga Reynald.
"Lo kenapa?"
"Please!"
"Lo kenapa? Bilang sama gue, Lo kenapa?"
"Pergi Rey, hiks gue butuh bantuan Lo! Gue hiks nggak butuh!"
"Gue nggak akan tinggalin Lo sendirian!" Ucap Reynald sambil membawa tubuh Beby kedalam pelukannya.
"Pergi Rey, gue nggak butuh! Hiks gue nggak butuh!"
"Nggak akan!"
"Gue nggak mau Lo korbannya, cukup orang tua gue aja yang meninggal, gue nggak mau Lo juga pergi, pergi dari dunia ini,"
Reynald mengerutkan keningnya, siapa yang di maksud Beby? Korban dari siapa?
"Sekarang kasih tau gue, Lo kenapa?"
"Mereka- mereka yang udah bunuh orang tua gue, mereka ada di sini! Orang yang tadi mau membunuh gue, itu- itu adalah suruhan dia!" Beby mengucapkan kalimat itu dengan pandangan kosong.
Ia ingat betapa mengerikannya saat-saat kematian orang tuanya, ia tidak mau ada korban lain dari keegoisan mereka, ia tidak ingin orang-orang yang tak bersalah ini yang akan menjadi korbannya, ia tidak mau akan hal itu.
Sungguh sekarang ia tidak bisa berpura-pura tidak takut akan suara tembakan itu, ia tidak bisa lagi menyembunyikan air matanya. Di saat ini, ia tidak mau lagi kehilangan orang-orang yang ada di sekitarnya.
Seharusnya tadi dia tidak meminta bantuan kepada Reynald untuk mengantarkan nya kesini, jika seperti ini mereka akan menargetkan Reynald sebagai calon korban mereka yang selanjutnya.
Beby menyentuh wajah Reynald dengan perasaan yang tulus. "Lo harus pergi Rey, sebelum mereka sadar kalau Lo orang yang udah bawa gue kesini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bebyana(hiatus)
Mystery / ThrillerBebyana Selvana gadis cantik penuh misteri yang menjadikan nya seorang gadis yang banyak di incar oleh kalangan lelaki. Tidak hanya karena parasnya yang cantik, ia juga ramah dan juga baik. Beby adalah nama panggilan nya. Banyak yang mengira Beby a...