Part 57

1.3K 64 15
                                    

Jika ada typo atau kesalah kata tolong tandai ya!
Happy reading my story

•••

Bukan kah orang yang tidak menepati janji itu sampah?
~Bebyana Selvana G.

Senin, 31 Januari 2022

🦋🦋🦋

"Lo lagi! Lo lagi! Kenapa sih setiap waktu gue selalu ketemu sama Lo!" Sinis pemuda yang duduk di sebelah Beby.

"Mungkin kita jodoh!"

"Boleh,"

"Gimana kalo kita pacaran?" Sahut Beby.

"Lo gimana sih? Gue cowok, dan seharusnya gue yang nembak Lo!" Ucap Kenzo.

"Ya udah sih, tinggal ulang!"

"Oke. Lo mau nggak jadi pacar gue?" Tanya Kenzo sembari menatap manik indah Beby.

Sedangkan Beby hanya terpaku membisu.

"Gue makin yakin kalo Lo kesurupan!" Jawab Beby dengan terus menatap Kenzo.

"Emang wajah gue kurang meyakinkan ya?"

"Hmm"

"Oke-oke. Ulang lagi!" Kenzo menjeda ucapannya untuk menarik nafas terlebih dahulu, lalu "Bebyana, Lo mau nggak jadi babu gue?"

"Dasar bego, salah kalimat!" Beby mengumpat kasar.

"Banyak mau, Lo ya!"

"Terserah!"

Setelah itu sekitar pun menjadi hening, tidak ada yang berbicara. Suara jangkrik dan kodok saling bersahutan, membuat mereka terpaku dengan keheningan malam.

"Lo ngapain kesini?" Tanya Kenzo setelah lama keadaan hening.

"Nggak ada."

"Itu apa?" Tanya Kenzo sambil menunjuk sesuatu yang ada di dalam baju Beby.

"Bukan apa-apa!"

"Oh gitu?"

Dengan cepat tangan Kenzo menelusup masuk kedalam baju Beby, membuat Beby terkaget dan langsung memukul kepala Kenzo.

Sretttt

Plak!!

"Adohh, sakit!!" Tangan Kenzo yang tadinya berada di baju Beby kini beralih memegang kepalanya yang mungkin benjol akibat dari pukulan Beby.

"Dasar mesum Lo ya! Gue aduin Lo, ke Mama Lo!" Sarkas Beby galak.

Kenzo menatap horor Beby.

Kalo seperti ini dia jadi mengingat kata pepatah "udah jatuh, tertimpa tangga pula" udah di pukul di aduin ke Mak pula, tidak tahukan jika ibu-ibu di indonesia itu punya kekuatan menghantam yang dahsyat dengan senjata yang di dapat dari barang-barang di sekitar.

"Dasar, Cepu Lo jadi cewek!"

"Cepu? Cupu maksut Lo?"

"Beda lagi anjirr! Susah kalo ngomong sama bule!!"

"Dihh, situ ganteng?"

"Ya jelas, produk emak-bapak gue nggak pernah gagal!" Kenzo dengan bangga menepuk dadanya pelan.

"Orang tua gue juga produk nya nggak pernah gagal!"

"Siapa?"

"Orang tua gue!!"

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang