Part 12

3.5K 262 9
                                    

•••

Selain suka kamu, aku juga suka matamu.
~Bebyana Selvana

Sabtu, 28 Agustus 2021

🦋🦋🦋

Tangan Beby dengan cepat mengetik keyboard komputer yang ada di depannya.

Saat ini, ia sedang mencari tau dalang di balik teror Almeera. Meskipun ia sudah tau orang yang biasa meneror Almeera tapi ia tidak tau dalang di balik semuanya itu siapa.

Jari nya semakin cepat menekan tombol-tombol itu.

Tuk

Terakhir ia mengetuk tombol enter.

Clenting.

Dapat. Ia mendapatkan data seseorang yang berada di balik teror teror Almeera. Ia membacanya dengan seksama, sesekali raut wajahnya berubah terkejut.

Ia tidak menyangka ternyata? Ah belum saat nya reader tau rahasia ini.

Beby mengepalkan tangannya.

Sungguh ia sangat kesal kepada pria tua Bangka yang berada di balik teror-teror itu. Rasanya ingin sekali ia mematahkan tulang tulang yang berada di tubuh pria bau tanah itu.

Tapi ia tidak bisa. Ia harus bersabar demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

Tok tok tok

Nata mengetuk pelan pintu ruangan yang sunyi itu.

"Masuk." Beby menatap kearah tangan Nata.

Lelaki itu saat ini sedang membawa sesuatu yang entah itu apa? Nata membawa barang yang telah tertutup kain itu dengan senyum manis.

"Itu apa?" Beby

"Rahasia."

"Ih, kok pake rahasia-rahasia an segala sih!?"

"Udah tau siapa yang meneror Almeera?" Bukan nya menjawab Nata malah bertanya kepada Beby.

"Hmm"

"Siapa?"

"Orang yang mungkin nggak ada di pikiran Lo!" Beby menjawab dengan dingin.

"Ck, jadi orang nya siapa?"

"Si tua Bangka!"

"Tua Bangka?" Guman Nata

Setelah cukup lama berfikir, Nata pun akhirnya mengangguk kan kepala.

Nata berjalan kearah komputer yang sedari tadi menyala dan menampilkan data-data penting.

Selain membunuh orang, Beby juga jenius dalam urusan IT. Jadi jangan salah kalau Beby bisa dengan mudah mencari rahasia seseorang.

"Kamu udah pikirin rencana yang akan kamu lakukan?" Nata bertanya kepada Beby yang berada tepat di sebelahnya.

"Belum."

Nata menoleh kearah Beby dan mengangguk singkat.

"Almeera bagaimana?"

"Aku akan selalu menjaganya." Beby menjawab dengan penuh ketegasan dan juga pandangan yang datar.

"Kamu harus hati-hati dengan nya! Walaupun ia tak akan bisa melukai Almeera, tidak menutup kemungkinan kalau dia tidak akan mencelakai mu!"

"Big Bear tenang saja! Aku akan baik-baik saja."

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang