Jika Ada typo atau kesalah kata tolong tandai ya!!
Happy reading my story 🙂•••
Jangan menganggap aku kecil, aku bisa membesar pada saat waktunya.
~masalah kecilMinggu, 16 Januari 2021
🦋🦋🦋
Beby duduk sendirian di bangku rooftop yang menghadap ke arah taman belakang yang begitu luas. Disana ia melihat betapa kecilnya orang-orang yang lewat di antara koridor-koridor kelas.
"Anyelir merah?" Guman Beby dengan mengangkat bunganya kearah sinar matahari.
Matanya sedikit menyipit, melihat kearah bunga tersebut "Siapa yang udah ngasih bunga itu ke gue?"
"Apa secret admire gue ya? Tapi mana mungkin gue punya pengagum rahasia kayak gitu, tapi...siapa tau kan? Ah nggak tau pusing!"
"Ngapain?" Seseorang bertanya dengan nada ketus.
"Duduk!" Jawab Beby tanpa melihat orang yang tengah menatap ke arah wajahnya.
"Oh."
"Huft... Lama-lama ngeselin nih orang!" Guman Beby sambil melirik sinis orang tersebut.
"Apa?"
"Kalo di lihat-lihat wajah lo-"
"Kenapa? Ganteng kan, emang sih banyak yang bilang kalo wajah gue itu-"
"Jelek, wajah Lo jelek!" Sarkas Beby.
"Wah, mata Lo perlu di periksa ke dokter nih!"
"Otak Lo tuh benerin dulu, biar pinter!" Sinis Beby.
"Minta di cincang?!"
"Apa sih sok kenal banget!?!!"
"Weehhh perasaan baru tadi pagi kita kenalan?" Heran cowok itu.
"Kita? Lo aja kali."
Cowok itu melirik kesal ke arah Beby.
"Oh, ya. Nama Lo siapa?" Tanya Beby.
"Lo lupa nama gue? Masih tadi pagi kita kenal-"
"Lupain!" Jawab Beby.
"Eh? Kenzo, Kenzo Alexsandre."
"Oh."
"Cuman gitu?" Cowok yang bernama Kenzo itu menatap heran kepada Beby, yang ia tahu banyak cewek yang baper karena sudah bisa berkenalan dengan dirinya, tapi kenapa tanggapan Beby sangat dingin? Apa dia nggak suka cowok? Atau dia udah punya cowok? Ah, entahlah.
"Ya terus gue harus bilang 'ihhh, cakep nama Lo. Siapa yang ngasih nama? Malaikat kematia?' gitu maksut Lo?"
"Ya, nggak gitu juga!!" Sewot Kenzo dengan raut wajah yang sedikit pucat.
Bagaimana tidak pucat, kalau saja namanya memang benar di beri oleh malaikat kematian bagaimana coba?
🦋🦋🦋
Dimalam yang sunyi ada seorang gadis yang tengah duduk di balkon kamarnya sembari bercengkrama dengan seseorang di balik sambungan telepon.
"Gimana kabar disana?" Tanya seseorang dalam telepon.
"Baik-baik aja kok, kamu gimana?"
"Gue- gue baik!"
"Kalo ada masalah atau butuh bantuan kabarin gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bebyana(hiatus)
غموض / إثارةBebyana Selvana gadis cantik penuh misteri yang menjadikan nya seorang gadis yang banyak di incar oleh kalangan lelaki. Tidak hanya karena parasnya yang cantik, ia juga ramah dan juga baik. Beby adalah nama panggilan nya. Banyak yang mengira Beby a...