Part 23

2.2K 157 0
                                    

•••

They're psychopaths
~Bebyana Selvana G.

Jum'at, 17 September 2021

🦋🦋🦋

"Nata! Dimana Lo?!" Beby berteriak kencang dari arah pintu masuk utama Mension nya.

"Apa?"

Beby menoleh kearah belakang nya, dan langsung mendelik sebal.

"Lo tega banget ninggalin gue, terus suruh Reynald nganterin gue sampek rumah!"

"Maaf, Kakak di paksa sama dia."

"Terus kenapa Lo mau dipaksa sama dia?" Beby menjawab dengan lirikan malas.

"Udah lah, itung-itung pedekate!" Sahut Nata acuh

"Wah minta di gibukin!" Ia dengan segera menggulung lengan seragam sekolah nya ke atas.

"Wuessss santai bos, kayak di pantai!" Nata mengangkat kedua tangan nya ke sebelah kepalanya.

Beby melirik Nata tajam.

"Ngomong-ngomong dari mana Lo!" Beby mendudukkan dirinya ke sofa ruang tamu, dan susul Nata.

"Dari markas Cleopatra!"

"Ngapain?"

"Ngurus hama yang udah ngehina mama kita!"

"Kok Big Bear nggak bilang sih! Aku kan pengen ikutan!" Rengek Beby.

(Masih inget kan sama cewek yang udah ngehina mama Bebyana, kalo nggak salah ada di part 06)

"Nggak boleh! Kamu liat Vidio nya aja!" Nata menyerahkan handphone nya ke Beby.

Disana menampilkan dua pemuda dan tiga perempuan yang di ikat di kursi.

___

Dua pemuda itu mengeluarkan pisau lipat dari saku jaketnya, kemudian mereka bersmirk menatap kearah perempuan itu.

"Lepasin gue! Gue mohon lepasin gue!" Salah satu dari mereka meminta untuk di lepaskan.

"Tolong lepasin kita Rey!"

"Gue bakal ngelakuin apapun, tapi tolong lepasin gue!"

Reynald melirik Nata yang sudah bersiap menggunakan pisau lipatnya.

"Lo pikir, Lo bakal gue bebasin setelah apa yang Lo lakuin! Hmm" Nata berjalan kearah salah satu perempuan disana dan mulai menggores pipi kanan perempuan itu menggunakan pisau di genggamannya

"Gu-e hiks salah a-apa sama Lo Natt?" Tanya perempuan dengan pipinya yang masih mengeluarkan darah akibat goresan Nata.

"Lo udah ngehina mama Beby, sekarang Lo nikmati aja siksaan kita!" Sahut Reynald

Lalu Reynald maju menuju satu perempuan disana dan menatapnya dengan tajam.

"Bibir ini kan yang udah ngatain Beby dengan kata 'murahan'! Gue akan buat bibir ini nggak bisa bicara lagi!" Dengan kejam Reynald menyobek bibir itu.

(Kalian tau kan kuchisake onna, hantu jepang itu? Nah itu dia penampakan cewek tadi!)

"Arrghhh shh sa-sakitt...."

Rintihan perempuan itu membuat Reynald tersenyum miring, ini lah akibat nya mengganggu miliknya. Eh? Miliknya?

"Kuku jari Lo cantik! Boleh dong dibuat pajangan?" Dengan polos Nata memotong jari perempuan yang ada di hadapan nya.

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang