Part 06

5.2K 367 1
                                    

Happy reading my story!!

•••

To my self :

Sabar dulu ya, bertahap, nggak semua harus sekarang. It takes time to get better.

Minggu, 08 Agustus 2021

🦋🦋🦋

Saat ini Beby tengah berada di taman belakang, lebih tepat nya di dekat kolam. Malam ini, malam yang sama seperti biasa. Sunyi dan sepi!

Ia menjulurkan kaki nya ke air kolam yang terasa dingin akibat angin malam. Malam yang terasa berat, ia rindu ayah dan ibunya.

Kenapa ayah dan ibunya pergi begitu cepat. Jika ia bisa memutar waktu, mungkin ia akan kembali ke waktu saat ia masih bersama ayah-ibunya.

Nata yang melihat adik nya melamun di pinggir kolam pun menghampiri nya. Nata tau apa yang di pikirkan adik nya itu, Nata tak tega melihat adik nya memikirkan segalanya dan membuat adiknya sakit.

"Sugar mikirin apa? Hmm?" Tanya Nata dengan lembut dan duduk di samping Beby yang menatap kosong ke arah depan.

"My big bear! My big bear...nggak akan ninggalin aku juga kan?"

Nata menghembuskan nafas pelan. Ia sungguh sedih melihat adiknya yang seperti ini, ia merasa gagal menjadi kakak yang baik untuk adiknya.

Nata membawa Beby ke pelukan nya, memeluknya dengan sangat erat. Ia sangat menyayangi adiknya! Sangat sangat menyayangi nya.

"Hey... Kakak nggak akan ninggalin kamu! Kakak janji akan selalu ada di samping kamu! Akan selalu menjaga kamu!" Ucap nya sambil memeluk erat tubuh mungil adiknya.

"Promise?" Beby mengangkat tangan lalu menunjuk kan jari kelingking nya.

Nata tersenyum lalu mengait kan jari kelingking nya ke jari kecil milik Beby.

"I'm promise!"

"Ke dalam yuk! Udah malam, nanti kamu sakit." Nata menarik tubuh Beby, lalu merangkul Beby dan menuntun ke dalam rumah.

🦋🦋🦋

Skip pagi.

Pagi pagi sekali Beby sudah siap dengan seragamnya. Kali ini ia akan berangkat sendiri menuju ke sekolah an.

Tanpa menunggu kakak nya, ia keluar dari rumah itu.

Ia tidak menaiki mobil sendiri, karena ia tidak biasa membawa mobil di Indonesia.

Ia takut jika tiba tiba ia menabrak atau lebih parah juga kecelakaan dengan pengguna jalan lain. Ia tak ingin mengambil resiko itu. Lebih baik ia memesan taksi.

Setelah lama menunggu taksi yang di pesan dari aplikasi hp nya, taksi itu pun sampai di depan rumahnya.

Ia berlari kecil dan memasuki taksi itu tak lupa ia juga menutup pintu mobil.

"Cleonara high school!" Titah nya pada supir taksi tersebut.

Dan langsung di jalan kan dengan baik oleh orang itu.

I'm Bebyana(hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang