•••
Dasar posesif sister!
~Bebyana Selvana G.Minggu, 26 September 2021
🦋🦋🦋
Sebuah mobil mewah memasuki kawasan parkiran SMA Cleonara, Nata turun dari mobil nya dengan cool di ikuti dengan Denting yang keluar dari pintu belakang dengan tatapan polos.
Beby menghela nafas kasar.
Nata yang jail sekarang menjadi sesosok cowok dingin dan Denting yang psyco sekarang menjadi sosok gadis dengan segala kepolosan nya.
Beby keluar dari mobil Nata sambari melirik ke-segala arah, tatapan kagum tak bisa lepas dari mereka.
Beby tersenyum miring melihat itu, lalu menyunggar rambut pendek nya kebelakang secara slow motion. Sebenarnya ia ingin berteriak heboh sekarang, tapi karena ia sedang memakai sosok yang kalem sekarang jadi ia urungkan niatnya itu.
Beby bahkan menahan senyumannya. Ia sudah seperti artis saja yang kedatangan nya di tunggu oleh mereka semua. Ughh sepertinya fans nya bertambah sekarang.
'Mengpede dulu lah!' batinnya.
"Ana, am I suitable yet to be a plain girl?" Tanya Denting sambil mengedipkan matanya.
(Ana, aku udah cocok belum jadi cewek polos?)
"Yes, plain bastard"
(Iya, polos-polos bangsat)
"Aku tanya Ana, bukan kamu!"
"O"
"Nyebelin!" Kesal Denting
Sedangkan Beby hanya menatap mereka malas, bisakah ia sehari saja tenang tanpa pertengkaran dari Kakak kandungnya dan kakak sepupunya.
"Stop it!"
Setelah mengucapkan itu Beby langsung saja pergi dari hadapan mereka tanpa menatap raut kaget mereka berdua.
"loh? Ana kenapa aku ditinggalkan?" Denting berlari kecil menuju Beby.
"Tunggu Ana!" Lanjutnya
Nata mengerutkan keningnya lalu berjalan menuju teman-temannya yang berada di parkiran motor.
"Hai, bro!" Nata melakukan tos pada satu persatu dari mereka.
"Itu tadi yang bareng sama Lo siapa?" Tanya Abi
"Iya, cantik kali!" Sahut Adnan
"Yeee kalo cantik aja langsung noleh Lo!" Sungut Aktar
Sedangkan Reynald hanya menatap acuh, toh dia sudah tau dari kemarin.
"Temannya Beby." Jawab Nata
"Pantes aja cantik, orang temenan sama Beby yang cuanteq jelita!" Sahut Adnan alay.
Aktar menatap sewot kearah Adnan begitu juga dengan Abi yang bergidik jijik.
"Alay Lo!" Ketus Reynald.
"Si Rey jarang ngomong, sekali ngomong bikin sakit hati!" Adnan memegang dadanya seolah-olah dirinya adalah sosok yang paling tersakiti.
Reynald melirik sinis dan pergi meninggalkan mereka, ia muak sungguh-sungguh muak dengan drama ini.
"Eh kok malah pergi?" Aktar menonyor kepala Adnan dengan kasar karena kesal dengan ucapan Adnan.
Abi mengelengkan kepalanya, lalu mengode Nata agar segera pergi meninggalkan Adnan dan juga Aktar. Nata mengangguk dan pergi bersama Abi menuju kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Bebyana(hiatus)
غموض / إثارةBebyana Selvana gadis cantik penuh misteri yang menjadikan nya seorang gadis yang banyak di incar oleh kalangan lelaki. Tidak hanya karena parasnya yang cantik, ia juga ramah dan juga baik. Beby adalah nama panggilan nya. Banyak yang mengira Beby a...