E p i l o g
All the times i've been alone,
showed me the way
Led me here, led me home
Right through that door straight to youYou're my love, my life, my beginning
It's you.Its You - Sezairi
***
Waktu berjalan dengan begitu cepatnya, kini seorang Anggi Zelina Nayara yang kalian kenal sebagai seorang gadis SMA sudah menjelma menjadi salah satu manager perusahaan ternama di Indonesia.
Siang ini Anggi tengah menunggu kedatangan seseorang yang sudah lama tidak ia jumpai. Tanpa menunggu terlalu lama, seorang wanita dengan dress selutut berwarna putih datang menghampiri mejanya.
"Cimeyyy!"
"Anggiii, yaampun kangen banget!"
Keduanya berpelukan erat, sudah hampir satu tahun sejak terakhir kali mereka bertemu.
"Gimana kabarnya Nggi?" tanya Melisa.
"Baik, kamu gimana?"
"Baik, duh gimana nih Ibu Manager?"
"Haha aman kok, aku dong yang harusnya nanya, gimana Ibu Dokter satu tahun pernikahannya?"
Melisa terkekeh kecil, "Jadi kamu nanya apa sebenernya?"
"Dua-duanya dong."
"Dasar, nggak pernah berubah keponya."
"Hehe, loh Cimey sendiri hari ini?"
"Iya, suamiku lagi tugas di luar kota."
"Baguslah bisa nemenin aku."
"Loh, memangnya Tama nggak ikut?"
"Nggak, mana batalinnya tadi pagi lagi, emang ngajak ribut anak itu."
"Gitu-gitu juga kamu cinta, Nggi. Gimana rasanya bucin dengan orang yang sama dari jaman SMA? Kalian nggak pernah ada di titik bosen gitu?"
"Pernah, tapi akhirnya tetap balik lagi."
"Aku salut sih, mempertahankan hubungan selama sembilan tahun itu bukan hal yang mudah, dan pasti banyak banget kan orang yang bergantian datang?"
Anggi menyeruput kopi yang sudah ia pesan sebelum Melisa datang, "Aku juga nggak pernah nyangka bakal bertahan selama ini."
"Terus kenapa kalian nggak langsung nikah aja?"
"Nah itu dia!" seru Anggi dengan emosi yang membara.
"Cimey tau kan aku sama Tama tuh sebenernya nggak punya status apa-apa setelah masalah jaman SMA dulu?"
"Jadi dari SMA sampai sekarang kalian nggak ada status, terus gimana konsepnya?" tanya Melisa heran.
"Ya kita jalanin aja gitu, kayak serasa pacaran tapi Tama nggak pernah meresmikan status apapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Teen Fiction"Kalau cuma di liatin doang, nggak akan bisa jadian, Nggi." "Kodrat cewe itu nunggu, kalau lo lupa." Sudah genap satu bulan Anggi Zelina Nayara menyukai teman sekelasnya, lelaki berparas tampan nan mempesona bernama Mark Natama Altezza. Semesta mema...