Bagian 30 : Kecewa

932 91 149
                                    

B a g i a n 30 : Kecewa

Aku yang memilih untuk jatuh hati padamu, namun sebuah fakta datang tiba-tiba kepadaku, bahwa ternyata kamu memang di takdirkan untuk jatuh padanya.

***

"Lo tenang dulu, Nggi. Mending sekarang lo hubungin dia."

Sore ini Anggi tengah melakukan video call bersama Fitri dan Melisa akibat perkataan Kelvin beberapa menit yang lalu.

"Ya dia pergi sama siapa anjir? Lo kira gue bisa tenang gitu aja?"

"Terus lo mau ngapain? Nyari dia kemana? Mending sekarang lo tidur, besok di sekolah lo tanya ke dia."

"Nah, aku setuju sama Fitri, lagian si Tama aneh banget, kamu ada ngelakuin sesuatu yang buat dia memilih untuk bohong nggak, Nggi?"

"Kayaknya ngga-"

"Kenapa anak ini tiba-tiba terdiam."

"Nggi? Hey, kok diem?"

"Gue matiin dulu ya, Ci, Pit. Kayaknya gue dapet jawabannya," ujar Anggi lalu mematikan video call tersebut.

Anggi membuka aplikasi line-nya, ia membuka salah satu kontak untuk di hubungi.

Kelvin :

Vin
Gue bisa telfon lo?

Bisa Nggi

Anggi pun menekan tombol "call" di layar ponselnya, tanpa menunggu lama panggilan itu langsung terhubung dengan Kelvin.

"Vin, maaf ganggu."

"Sans aja, Nggi. Kenapa?"

"Gue mau tanya, beberapa hari ini Tama sering sama kalian ya?"

"Hah? Nggak, beberapa hari ini dia nggak pernah kesini."

"Yaudah-"

"Emangnya kenapa, Nggi?"

Anggi menghela nafas sebelum melanjutkan pembicaraannya, "Beberapa hari ini Tama selalu bilang kalau dia lagi main sama kalian, tapi ternyata fakta-nya berbanding terbalik sama yang dia bilang."

"Jadi dia bohongin lo?"

"Kira-kira gitu."

"Anjrit, yaudah nanti gue bantu bilang ke Tama deh."

"Thanks ya, Vin."

"Sama-sama, Nggi."

Anggi menutup panggilannya lalu beranjak ke lantai bawah untuk mengambil makanan yang sudah tertata rapi di meja makan.

"Nggi."

"Kamu masih nggak mau ngomong sama Kakak?"

"Setelah Kakak bohongin aku? Kak Na harus tau bagaimana rasanya ketika aku di bohongi sama orang yang selama ini aku percaya."

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang