25 - Ketemu Elgar

421 35 11
                                    

Happy 3k!! 💙💙

25. KETEMU ELGAR

Brumm.. brum..

Dara mengendarai motornya dengan kecepatan penuh, dengan skill yang dimilikinya, Dara seolah-olah menguasai jalanan dengan bebas, meskipun tak sedikit orang yang mengumpat pada gadis itu.

Drtt..drtt..

Dara menepi, menghentikan motornya kamudian dengan cepat merogoh saku seragamnya untuk mencari ponselnya yang berdering.

Setelah menemukan, kerutan di dahi sontak terlihat di wajah gadis itu saat mendapat nomor hp yang tidak dikenal.

"Kalo lo mau temen lo selamat, temuin gue sekarang," ujar seseorang di seberang telepon.

Ting!

Suara notifikasi masuk tanda ada pesan dari hpnya. Masih dengan telepon yang terhubung, Dara membuka pesan tersebut, yang memperlihatkan Citra yang sudah di ikat dan dijaga oleh beberapa lelaki, belum lagi kondisi gadis itu tidak sadarkan diri.

Dara mengeram marah, "Bangsat! Jangan macem-macem lo sama temen gue sialan, kalo sampe dia kenapa-napa, abis lo sama gue!"

Terdengar dari sana suara tertawa pelan, seperti mengejek.

"Lima menit, dari sekarang."

Tutt..

Telepon dimatikan dengan sepihak dari seberang telepon. Dara mengumpat, dirinya tak punya waktu banyak sekarang. Gadis itu dengan cepat memutar balik dan menancap gas menemui orang yang barusan meneleponnya.

****

Elgar menatap bingung bangunan di depannya setelah mobil yang ia ikuti berhenti. Tempat yang kumuh dan juga kecil, mustahil bagi orang-orang datang ke tempat jelek seperti ini.

Mata Elgar melebar ketika melihat 4 orang keluar dari mobil, serta Citra yang ikut keluar dengan keadaan tak sadarkan diri.

Darah Elgar mendidih melihat orang yang ia cintai dalam keadaan seperti ini, namun Elgar tak boleh gegabah, jika ia masuk sekarang, justru bisa-bisa dia yang berada bersama Citra sekarang.

Dengan bersembunyi di balik barang-barang, Elgar mengawasi pergerakan dari dalam rumah kecil tersebut.

Samar-samar Elgar mendengar percakapan mereka semua.

"Sebenernya gue males nyulik-nyulik kek gini, buang-buang waktu, sat."

"Tapi ini salah satu cara untuk mancing Dara datang ke sini," ujar yang lainnya.

Dara?

Elgar tiba-tiba saja terdiam, apa hubungan semua ini dengan Dara?

"BRENGSEK LO SEMUA!" Dara datang dengan amarah yang menguasai gadis itu, ditatapnya dan tunjuk satu persatu laki-laki yang ada di sana.

"JANGAN PERNAH LO LIBATIN ORANG-ORANG TERDEKAT GUE! ATAU LO ABIS DI TANGAN GUE!"

"KALO GAK KEK GINI LO GAK BAKALAN DATANG DARA!"

FORTE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang