40. hhhh

1K 21 8
                                    

gays, cerita ini ga je bgt 😭 gue aja bingung ini gimana maksudnya hhahhahaha.

pokonya, awan hamil tapi dia gak inget apapun tentang nightparty itu,  dia coba cari pelakunya part 4 - 31

dan waktu part rahasia awan kebongkar raindra bilang dia yang hamilin , coba cek part 35 awal . Raindra cerita sama semua orang dari situ awal dia selebew-selebew sama si awan.

Skip, mereka mau nikah tapi evan dateng dia mau tanggung jawab,

Mereka pergi ke hotel waktu ada nightparty biar ketemu sama akar masalah ini. awan pergi ke ruang cctv liat monitor tapi dia kaget terus pingsan.

Pas bangun dia ada di mobil coba baca ulang bab 39.

emang agak absurd tapi semua kejadian di cerita ini tuh mimpi dan di part 39 awan bangun tapi mimpinya kejadian beneran...

di mimpi ( chapter 5 ) esya pernah cerita kan dia ngapain aja di tempat kejadian, dan di part 39 awan beneran ngalamin itu., dari mulai ngucapin selamat di depan pintu sampe kumpul sama anak kelasan dan berujung kepisah sama esya... kann..

Ngerti gakkk

Abis itu semua kejadian ( flashback yang ada di part 4-31 kejadian di dunia nyata)  dan berujung awan dianter ke kamar hotel sama Raindra. dan sampe situ bingung siapa pelaku sebenernya.

Jadi Pelaku sebenernya Evan, hhh. selamat buat yang bisa nebak /tepuk tangan/

iya evan,  inget ga chapter 25 evan pernah kasih air dan awan minum sampe abis. Evan kasi obat yang ngga-ngga di airnya sampe obat itu bereaksi waktu awan sampe dikamar hotel ( awan kayak ngeluarin gelagat aneh)

Yang masuk ke kamar awan malam itu Evander bukan raindra, karena raindra pergi dan gak balik lagi.

( Layar monitor di mimpi  nunjukin Evander yang lagi senyum ke cctv dan itu yang buat awan pingsan di mimpi sadar di real )

di kehidupan real beneran kejadian tapi bedanya awan udah tau pelakunya lewat mimpinya itu.

Ngerti gak?  Harus ngerti.

Oh ya

di covernya udah gue lingkarin huruf E Oke sekian terimakasih 😇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

di covernya udah gue lingkarin huruf E
Oke sekian terimakasih 😇

Atu lagi, jangan lupa mampir ke lapak sebelah 'buyfriend' tentang Raya yang pesen pacar sewaan di web yang berujung bawa masalah ke kehidupannya.

The Missing Puzzle Piece ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang